Michael Learns To Rock Siap Konser Nostalgia di Bali

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 13 November 2019 18:22 WIB
Michael Learns To Rock Siap Konser Nostalgia di Bali

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari musisi legendaris Michael Learns To Rock. Band yang digawangi Jaschha Ritcher (Vocal & Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), dan Mikkel Lentz (Guitar) akan mengobati rasa rindu sambil bernostalgia.

Dipromotori oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management konser akan berlangsung di Bali pada 29 November 2019 dengan tajuk 90's Retro Night with MLTR (Michael Learns To Rock).

 

1 dari 2 halaman

1. Dikemas Spesial

Dikemas Spesial Istimewa
Konser ini akan dikemas dengan lebih spesial. Selain MLTR, ada beberapa performer yang akan tampil di awal konser.

"90's retro Night 2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha, DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ucap Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment saat dijumpai dI Jakarta, belum lama ini.

2 dari 2 halaman

2. Sangat Menarik

Konser tersebut tentunya sangat dinantikan oleh banyak penggemarnya yang sudah mendengarkan karya-karya MLTR dari tahun 90-an. Dan tiketnya sendiri sudah dapat dibeli secara online.

"Jadilah bagian dari malam bersejarah penuh nostalgia dalam acara 90's Retro Night with MLTR pada 29 November 2019, di Double Six Rooftop, Bali," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑