'Million Reasons', Lengkapi Transformasi Lady Gaga Saat Ini

Natanael Sepaya | 15 Desember 2016, 15:22 WIB
'Million Reasons', Lengkapi Transformasi Lady Gaga Saat Ini

Kapanlagi.com - Setelah menunggu hampir 2 tahun sejak CHEEK TO CHEEK dirilis, akhirnya di tahun ini Lady Gaga melepas album terbarunya, JOANNE. Yang menarik, album ini dikonsep dengan sangat matang dan membawa banyak hal baru bagi Lady Gaga dan para Little Monsters.

Yap, tentu saja mengingat Lady Gaga mengemas kisah hidupnya dalam setiap track yang terdapa di album JOANNE. Belum lagi kehadiran sejumlah musisi tenar yang ikut membantu Poker Face hit maker tersebut dalam menggarap album keenamnya.

'JOANNE', titik awal transformasi seorang Lady Gaga © AFP'JOANNE', titik awal transformasi seorang Lady Gaga © AFP

Sebut saja seperti Mark Ronson hingga Kevin Parker dari Tame Impala yang memberikan kontribusi mereka pada lagu Perfect Illusion. Track yang powerful dan membawa semangat positif ini kemudian berhasil menjadi penegasan Lady Gaga akan perubahan dirinya bersama album JOANNE.

Yang terbaru, seperti dilansir dari MTV, transformasi Lady Gaga kian mantap dengan hadirnya music video untuk track Million Reasons. Semakin spesial karena Lady Gaga sendiri mengungkapkan kalau Million Reasons adalah sebuah cerita dan portal untuk para pendengarnya masuk ke dalam kehidupannya.

'Million Reasons', tegaskan transformasi Lady Gaga © YouTube/LadyGagaVEVO'Million Reasons', tegaskan transformasi Lady Gaga © YouTube/LadyGagaVEVO

Music video Million Reasons dimulai dengan bangunnya Lady Gaga dari mimpi sebelum kemudian diajak pergi teman-teman dan keluarganya yang sudah lama mencari-carinya. Mereka lalu mengantar Lady Gaga kembali ke studionya, di mana ia berdoa dan menangis sambil bersiap-siap syuting untuk music video-nya.

Senada dengan tema albumnya, Lady Gaga juga memakai outfit yang sama dengan JOANNE. Nah, setelah melihat music videonya, bagaimana pendapat kalian KLovers? Coba tulis di kolom komentar di bawah ya.

(mtv/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya