Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Miss Mendes Hadirkan 'Monday Madness' Bersama Marcell Siahaan, Michael Pelupessy, Satrina, dan DJ Palma

Rabu, 20 Juli 2022 12:49 WIB
Miss Mendes Hadirkan 'Monday Madness' Bersama Marcell Siahaan, Michael Pelupessy, Satrina, dan DJ Palma
Credit: Event Monday Madness, Miss Mendes Cafe

Kapanlagi.com - Miss Mendes, salah satu cafe yang terletak di kawasan Mega Kuningan menggelar acara “Monday Madness” yang dimeriahkan oleh penyanyi tanah air, Marcell Siahaan. Selain Marcel, acara yang diadakan senin malam (18/7) akan menampilkan beberapa bintang tamu sebgai pembuka acara, seperti Michael Pelupessy, Satrina, dan ditutup oleh DJ Palma.

Dalam gelaran konser intim tersebut, Marcel Siahaan membawakan beberapa tembang lagu yang ada di albumnya, seperti Takkan Terganti, Peri Cintaku, Jangan Pernah Berubah, Firasat, Semusim, Candu Asmara, Mau Di Bawa Kemana, dan Berhenti Berharap.

“Malam ini saya sangat senang sekali bisa menghibur teman-teman yang hadir di Miss Mendes. Tahun ini adalah 20 tahun saya berkarir di dunia musik. Ini juga menjadi penampilan kesekian kali saya dengan konsep intimate setelah pandemi, jadi saya bisa lebih dekat dengan para pengunjung. Saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara untuk acara malam ini,” ungkap Marcel Siahaan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sedangkan untuk bintang tamu, Michael Pelupessy membawakan lagu Kasih Putih, Kisah Romantis, Cintaku, dan Keabadian. Serta lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Satrina adalah Sisa Rasa, Bagaimana Kalau, In Love, Every Summertime, dan Berharap Tak Berpisah. Acara yang terbilang sukses ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi pihak penyelenggara. Menurut Samuel Pelupessy selaku manajer dari Miss Mendes, tidak menutup kemungkinan akan ada acara-acara seperti ini berikutnya.

“Monday Madness bersama Marcel Siahaan ini sengaja kita hadirkan untuk siapa saja yang ingin kenal lebih dekat dengan idolanya. Miss mendes sangat support bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara yang eksklusif seperti ini. Dan ini akan menjadi acara bulanan yang akan kita tampilkan,” Ujar Samuel Pelupessy selaku manajer dari Miss Mendes.

1. Tamu Spesial

Gambar

Namun untuk spesial guest yang akan hadir di event berikutnya, Sammy telah menyiapkan beberapa nama. “Bulan depan masih dalam rencana, tapi kita sudah ada beberapa list bintang tamu yang akan mengisi acara Monday Madness ini,” tambahnya.

Monday Madness merupakan acara tetap yang diadakan oleh Miss Mendes setiap bulannya, yang di support oleh Migari dan Tikum, yang di organize oleh SRN Production. Miss Mendes merupakan salah satu resto di kawasan Mega Kuningan dengan sajian khas makanan ala Portugis.