Momen Lahiran Anak Pertama Ruben Onsu Dibingkai Indah Dengan Lagu

Girindra Permana Cahya | 27 Mei 2015, 10:22 WIB
Momen Lahiran Anak Pertama Ruben Onsu Dibingkai Indah Dengan Lagu
Kapanlagi.com - Sebuah momen yang tidak akan terulang seharusnya diabadikan. Setiap orang pun punya cara masing-masing untuk membingkai detik-detik yang berharga tersebut.

Cara yang luar biasa ditunjukkan oleh pasangan ini. Menjelang kelahiran anak pertama, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan membuat lagu khusus untuk sang istri berjudul Kamu Buah Hatiku.

Ressa Herlambang menjadi pencipta lagu yang tak ada duanya ini. Bercerita tentang momen tentang perjuangan Sarwendah selama mengandung hingga melahirkan anak pertamanya.

Ruben Onsu dan Wenda sambut bayi dengan sebuah lagu KapanLagi.com®/FikriAlfiRosyadiRuben Onsu dan Wenda sambut bayi dengan sebuah lagu KapanLagi.com®/FikriAlfiRosyadi

"Kan kamar baby sudah, tetiba terus pengen ada apa lagi ya? Pengen buat kenang-kenangan, lagu buat baby. Ini enggak sekedar nyanyi, tapi cerita soal pertahankan baby-nya," kata Ruben, saat ditemui di studio Renoz, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Menurut Ruben, lagu tersebut sangat cocok bagi dirinya. Sebab, kata Ruben, perjuangan sang istri sangat luar biasa. Hal itu pun membuat pria 31 tahun itu menerima lagu tersebut. Apalagi, lagu barunya ini pun tidak dikomersilkan.

"Kita mau (lagu) ini karena liriknya yang kami banget dan enggak buat dikomersilkan juga, tapi buat kenang-kenangan, perjuangan istri saya yang luar biasa. Tadi juga saya nyanyi lagu itu sampe nangis, karena liriknya itu kena banget,"katanya.

(kpl/far/otx)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi