Mumford And Sons Pertimbangkan Batal Main di Glastonbury

Kidung Swara Mardika | 11 Juli 2013, 09:21 WIB
Mumford And Sons Pertimbangkan Batal Main di Glastonbury
Kapanlagi.com - Mumford And Sons sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk membatalkan penampilan di Glanstonbury. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi kesehatan Ted Dwane yang tak kunjung pulih.

Pemain bass Mumford And Sons tersebut baru saja menjalani operasi bedah otak. Hingga kini, Ted masih beristirahat di rumah sakit dan belum benar-benar pulih. Kendati demikian, Ted sudah tak sabar untuk segera kembali ke panggung.

"Aku merasa baik-baik saja. Waktu itu aku memang benar-benar kesakitan. Namun setelah aku keluar dari ruang operasi, aku merasa relatif," cerita Ted.

Cepat Sembuh, Ted Dwayne!Cepat Sembuh, Ted Dwayne!

Sang frontman Marcus Mumford juga turut berkomentar tentang rencana pembatalan konser di Glastonbury festival tersebut. Menurutnya kesehatan Ted jauh lebih penting. Bahkan ia sangat rela jika harus membatalkan seluruh jadwal konser di musim panas ini.

"Semuanya tidak penting jika dibandingkan dengan Ted. Kami siap untuk membatalkan sisa jadwal di musim panas ini. Kami tidak akan bermain tanpa Ted," ujar Marcus.

Sebelumnya, Mumford And Sons telah secara resmi membatalkan tiga konser mereka. Konser tersebut adalah di Dallas (11 Juni), Texas (12 Juni), dan New Orleans (13 Juni) silam.

Simak juga:

Usus Buntu, Elton John Batalkan Tur Musim Panas
Sembuh, Nana After School Keluar Dari Rumah Sakit
Cedera Saat Syuting Klip, Mariah Carey Dilarikan ke Rumah Sakit
Cedera Saat Syuting, Hrithik Roshan Jalani Operasi Otak
Demi Lovato Dikabarkan Sakit Tenggorokan (nme/kid)