[Musik - Eksklusif] 'Butiran Debu' Bikin Album Terry Tertunda

Ahmat Effendi  | 21 Juni 2014, 05:21 WIB
[Musik - Eksklusif] 'Butiran Debu' Bikin Album Terry Tertunda
Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun silam Terry bersiap merilis album terbaru. Namun ternyata ada alasan di balik penggarapan yang memakan waktu sampai empat tahun. Kepada KapanLagi.com®, Terry mengungkapkannya.

"Dari Butiran Debu sebenernya sudah mau dibuat album. Tapi ternyata sukses banget. Gila, itu off air jalan banget!" kata Terry dalam kunjungannya ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/06).

Terry merupakan sosok yang perfectionist. Ia tidak mau sembarangan dalam memilih lagu. Hal itu yang membuat proses pembuatan albumnya cukup lama.

Terry menjelaskan alasan mengapa proses penggarapan albumnya membutuhkan waktu sangat lama.Terry menjelaskan alasan mengapa proses penggarapan albumnya membutuhkan waktu sangat lama.

"Aku tuh tipe yang nggak bisa milih-milih lagu kalau nggak dalam keadaan tenang. Aku bukan tipe yang, 'oh, dapat lagu galau, gue ambil'. Nggak kayak gitu. Karena ini mau dibuat album, nggak bisa sembarangan," ungkap Terry yang datang mengenakan celana bermotif army.

Album terbaru Terry rencananya rilis setelah Idul Fitri 2014. Dijelaskan Terry, ada 11 lagu yang termuat. Terry juga dibantu sejumlah musisi untuk memastikan materi yang ada merupakan materi terbaik.

"Aku dibantu Ade Govinda, Takaeda, Badai Kerispatih. Butiran Debu nanti juga masuk album, karena yang kemarin single. Kemarin juga sempet duet sama Aril dari Negeri Jiran. Lagu itu juga masuk, ciptaan Teguh Vagetoz," imbuh Terry.

(kpl/rea/sjw)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑