Musisi Hebat Indonesia Sumbang Karyanya di Album Kompilasi 'Musikini Superhits'

Kistin Septiyani | Selasa, 22 Oktober 2019 23:51 WIB
Musisi Hebat Indonesia Sumbang Karyanya di Album Kompilasi 'Musikini Superhits'

Kapanlagi.com - Sejumlah karya dari musisi hebat Indonesia tergabung dalam sebuah album kompilasi bertajuk Musikini Superhits. Mulai dari penyanyi-penyanyi muda Brisia Jodie, Aaliyah Massaid, hingga Budi Doremi dan band Lyla menyumbangkan karyanya dalam album kompilasi tersebut.

Steve Lillywhite selaku CEO dari JMSI pun tak bisa menyembunyikan kesenangannya ketika album Musikini Superhits ini dirilis. Menurutnya, di album ini karya-karya terbaik dari musisi hebat Indonesia benar-benar mewakili musik Indonesia.

"Saya belum pernah memiliki banyak penyanyi superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia," kata Stevelillywhite usai peluncuran album kompilasi Musikini Superhits di KFC Artha Gading Mal, Jakarta Utara belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Sejarah Lagu 'Janji'

Sejarah Lagu 'Janji' ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Vokalis Lyla, Naga, pun menceritakan sejarah lahirnya lagu Janji yang masuk dalam album kompilasi tersebut. Dalam lagu ini, Lyla berkolaborasi dengan penyanyi Ghea Indrawari.

"Lagunya itu tentang hubungan pacaran yang mau serius dan lebih matang. Kami pilih Ghea karena kita pengen punya lagu featuring dan kita liat-liat suara Ghea yang paling pas di lagu itu. Ternyata Ghea menyambut baik niat kita ini," terang Naga.

2 dari 2 halaman

2. Dipenuhi Bintang Ternama

Dipenuhi Bintang Ternama ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Meski terbilang masih baru di industri musik Indonesia, Ghea pun mengaku tak kesulitan berkolaborasi dengan Lyla yang sudah lebih dulu berkarya."Nggak susah kolaborasi sama mereka. Mas-mas ini gaul semua," ucap Ghea sambil tertawa.

Selain nama-nama yang telah disebut di atas, Ahmad Abdul, Juicy Luicy, Chintya Gabriella dan Eclat pun menyumbang karya mereka dalam album yang berisi 10 lagu tersebut. Album ini juga sudah bisa didapat di gerai-gerai KFC di Indonesia.

(kpl/pur/TIN)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑