Musisi Papan Atas Siap Warnai 'Konser Musik 17' SCTV

Yunita Rachmawati | 20 Juni 2007, 19:40 WIB
Kapanlagi.com - Menyambut hari jadinya yang ke-17 tahun ini, SCTV akan menggelar pesta besar di delapan kota. Acara yang disiapkan berupa permainan sebanyak 30 jenis, sejumlah permainan ekstrem seperti skateboard, juga menumpang balon udara, dan 'Konser Musik 17'. Artis papan atas yang dijadwalkan tampil adalah Dewa 19, Andra and The Backbone, Mulan, Peterpan, Sherina, Tangga, Krisdayanti, Acha Septiarsa dan Irwansyah, Dian HP, serta Pinkan Mambo.

Sedangkan pada hari ketiga, pesta bertajuk 'Class Karnaval SCTV HUT 17' yang berupa aneka permainan, bazar dan konser musik selama tiga hari berturut-turut di tiap kota, mulai 22 Juni-18 Agustus, juga bakal menampilkan artis dan band pendatang baru dalam acara hip-hip-hura.

Artis dan band pengisi acara antara lain, ADA Band, Ungu, Ari Lasso, The Titans, Dewi Sandra, Jikustik, Naff, Radja, Letto, J-Rock, Kapten, Kangen Band, ST12, The Fly, Nimata, dan lain-lain.

Menurut produser program 'Konser Musik 17', Ronny Kusumah, hampir semua artis dan band pendukung telah menyatakan siap. "Kecuali sakit dan halangan tak terhindarkan, insya Allah semua siap tampil," katanya.

Penyelenggaraan Karnaval SCTV juga diwarnai aksi sosial dan donor darah.

"Kecuali di Taman Mini yang sudah ada tiket masuknya, untuk acara ini kami mengadakan tiket seharga Rp2.000, yang semuanya akan dimasukkan ke Pundi Amal SCTV," kata senior manaher humas SCTV Budi Dharmawan.

Pesta Class Karnaval SCTV 17 didukung Class Mild, Telepon Flexi, Pertamina dan sejumlah perusahaan lainnya. (*/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati

Join Kapanlagi.com
↑