Musisi Rohani Maleena Ajak Jebolan Indonesian Idol dan Bastian Steel Rayakan Natal

Canda Permana | Senin, 09 Desember 2019 16:50 WIB
Musisi Rohani Maleena Ajak Jebolan Indonesian Idol dan Bastian Steel Rayakan Natal

Kapanlagi.com - Penyanyi lagu rohani Artha Meris Simbolon atau akrab disapa Maleena baru saja menggelar perayaan natal bertajuk A None Can Compare Christmas Celebration. Acara yang digelar di grand ballroom Sari Pacific, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (7/12/2019) dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan Vincentius Putra.

Acara semakin meriah berkat kehadiran penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol yakni Nowela Mikhelia dan Regina Ivanova. Serta tak ketinggalan performa Bastian Steel yang merupakan kerabat Maleena yang turut menyumbangkan beberapa lagu.

Maleena sendiri mengaku senang bisa menggelar perayaan Natal sekaligus berbagi. Pelantun tembang None Can Compare itu bahkan merasa telah menjadi orang yang dipilih untuk terus sebarkan kebaikan.

 

1 dari 1 halaman

1. Natal di Amerika Serikat

Berbicara soal Natal, Regina Ivanova rupanya telah memiliki rencana yang sudah dipersiapkan sejak lama. Ia akan berangkat ke Amerika untuk melihat pohon natal di Rockefeller Center.

"Natal tahun ini bakalan check bucket list karena aku akan merasakan white christmas untuk pertama kalinya. Lagi check weather, kebetulan di tanggal yang udah aku list konon akan turun salju. Doakan benar-bener kejadian bisa melihat pohon natal bersalju di Rockefeller Center," tutur Regina ditemui usai mengisi acara.

Uniknya, keinginan pemenang Indonesian Idol musim sepuluh ini ingin melihat pohon natal itu karena menonton film HOME ALONE 2. "Sebenarnya impian ini mulai nongol dari nonton Home Alone 2. Kayak jadi cita-cita aku bisa lihat pohon natal di sana. Dulu ke New York pernah tapi Februari jadi nggak ketemu pohon natalnya. Dan kalau mau ada pohon itu kan harus di bulan Desember," tandasnya.

(kpl/abs/CDP)


Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT
 
↑