Nagaswara Rilis 3 Album Band Baru

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 10:28 WIB
Kapanlagi.com - Bertempat di Score Café, Citos, Senin (31/3), Nagaswara – salah satu label rekaman terbesar tanah air merilis tiga album debut sekaligus. Masing–masing, SEMUA INDAHBro, NYAMANAfter, dan KESATUSaski. Ketiga album ini bergenre pop dengan ciri khas tersendiri.

Sebutlah, Bro,band bentukan baru yang dipiloti Eel Ritonga, eks drummer Ada Band, mengemas 11 track dengan Diriku Menggila sebagai lagu single hit pertama. Didukung penuh Arjuna (vokal), Suma (gitar), dan Ryan (bass), Bro seperti mengingatkan kembali pola permainan Eel yang ritmis, simple, dan akurat semasa di band lawasnya. Ini juga menjadi pertanda kembalinya Eel untuk menorehkan sukses kembali usai ikut membesarkan nama Ada Band.

Band kedua adalah After. Band yang digawangi Rizal (vokal), Malia (vokal), Gaffy (bass), Rifqi (gitar), dan Firman (drum) ini mencoba menawarkan musik pop dengan kemasan indah apa adanya. Band jebolan kompilasi Gulalikustik bareng Kerispatih ini, menawarkan single Nyaman sebagai acuan komposisi musik yang elegan dan terasa nyaman.

Terakhir adalah Saski – mantan penyanyi cilik ini, berhasil meluncurkan album remaja pertamanya bertitel KESATU dengan hits 34 Jam. Dengan diproduseri oleh Thomas Ramdhan, album ini begitu menjanjikan dengan kehadiran musisi beken seperti Indra Lesamana, Hendy Gigi, Iso, Chokie Netral, dan Ari Bias. Dengan mengemas 10 lagu original, Saski mantap menatap masa depan album ini. (kpl/wwn/tri)