Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Naik Daun, Penyanyi Sekaligus Penulis Lullaboy Buktikan dengan Membuat Debut Besar Rilis Single Terbaru Bertajuk "Shortcut To Heaven"

Jum'at, 30 September 2022 18:23 WIB
Naik Daun, Penyanyi Sekaligus Penulis Lullaboy Buktikan dengan Membuat Debut Besar Rilis Single Terbaru Bertajuk
llulaboy (credit: instagram.com @lullaboyxo)

Kapanlagi.com - Lullaboy merupaka penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia - Singapura. Ia merupakan artis terbaru dalam daftar RedRecords. lullaboy sendiri juga bersemangat dan membuktikan bahwa dirinya penyanyi yang wajib ditonton.

Ya, lullaboy begitu semangat bahwa dirinya telah membuat debut besar rilsi single terbaru yang bertajuk Shortcut To Heaven. Maka dari itu, ia begitu percaya diri dengan menjadi sosok penyanyi.

Debut label besarnya ini dibuat dengan lagu percintaan R&B/pop dan Diproduseri oleh Kevin White dari duo produser/penulis lagu nominasi Grammy, Rice N' Peas. Serta single baru ini terinspirasi oleh pengalaman jatuh cinta yang luar biasa.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kemahiran Tak Diragukan

Kemahiran lullaboy tidak perlu diragukan – dengan diskografi yang beragam dan luas yang disukai oleh 1,2 juta pendengar bulanannya di Spotify saja, Shortcut To Heaven bersiap untuk menjadi satu tambahan sempurna, lagu hit bintang emas untuk lebih menghias rekam jejak yang berkilau.

Dipuja oleh para penggemar karena keahliannya yang unik dalam menciptakan seni yang mampu mengekspresikan baik kebahagiaan maupun keputusasaan, lullaboy terus-menerus menguraikan aspek-aspek pengalaman manusia dalam mencari gambaran yang lebih besar, yang disebut "jawaban atas cinta dan kehidupan” oleh lullaboy dan para penggemarnya.

2. Ikuti Perjalanan Seseorang

Gambar

Shortcut To Heaven mengikuti perjalanan seseorang yang menemukan kebebasan dalam belahan jiwanya. Lagu ini dimulai dengan narator yang terombang-ambing, “berlari berputar-putar – melompati rintangan”, hingga saat semuanya berubah. Tiba-tiba, entah dari manapun, belahan jiwa yang dinyanyikan lullaboy datang memperkenalkan kembali spontanitas ke dalam hidupnya; menyegarkan hidupnya dengan makna, arah, dan tujuan.

“Lagu ini berasa tepat untuk dirilis sebagai single pertama dari era baru bagi saya. Saya tidak bisa mengatakan saya tahu pasti apa arti cinta yang sebenarnya, karena saya masih belajar setiap hari, tetapi lagu ini memberi saya begitu banyak harapan dan itulah yang ingin saya berikan kepada penggemar saya juga", tambah lullaboy.

3. Sangat Bangkitkan Semangat

Sangat membangkitkan semangat, Shortcut To Heaven meresap ke dalam hati, setiap komponen berdansa secara naluriah dengan komponen lainnya saat vokal lullaboy yang lembut melangkah melintasi midrange.

Dengan set panggung dan dirancang dengan mahir oleh Kevin White, ciri khas kedua seniman tersebut bekerja dalam harmoni yang sempurna untuk memastikan kemantapan setiap instrumen memuaskan hati dan telinga pendengar menciptakan ruang bagi setiap suara untuk hidup dan bernapas dengan nyaman dalam.

4. Awal Mula Sebuah Cerita

Gambar

Tentang bagaimana perilisan single ini menandai awal mula sebuah cerita yang baru dan inspirasional dalam karirnya.

“Saya selalu melakukan banyak hal secara mandiri, tetapi sekarang berkat RedRecords, saya telah berkembang pesat sebagai seorang seniman dan secara pribadi, dan saya memiliki tim yang terdiri dari orang-orang yang bersemangat yang mempercayai musik dan pesan kami. Saya tidak sabar untuk membagikan apa yang telah kami kerjakan dengan sangat keras kepada dunia", ucap lullaboy.

5. Sudah Bisa Dinikmati

Dan perlu dikethaui Shortcut To Heaven telah tersedia untuk streaming di semua platform digital mulai 23 September 2022. Bahkan Video musik telah menyertai akan tayang perdana pada 29 September 2022 pukul 20.00 WIB di kanal Youtube lullaboy.

Jadi jangan sampai lupa ditonton dan didengarkan ya KLovers.

 

Topik Terkait