Makin Populer, NDX AKA Bocorkan Rate Bayaran Manggung di Jakarta

Guntur Merdekawan | Senin, 14 Oktober 2019 13:45 WIB
Makin Populer, NDX AKA Bocorkan Rate Bayaran Manggung di Jakarta

Kapanlagi.com - Duo asal Yogyakarta, NDX AKA secara perlahan mulai naik daun. Seperti diketahui, tahun ini mereka ditunjuk untuk jadi salah satu bintang utama di Synchronize Fest 2019. Padahal tahun lalu duo yang digawangi oleh Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari ini juga tampil di event serupa, meski bukan di panggung utama.

Meski lagunya berbahasa Jawa, NDX AKA mendapat sambutan begitu hangat dari para penonton. Bahkan, duo ini juga punya fanbase yang begitu besar dan loyal.

"Senang sekali karena pertama kali tampil di Jakarta itu kita tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ), tapi bagian boot suzuki. Itu tahun 2017. Terus 2018 kita diambil Syncronize untuk tampil di panggung ketiga, ternyata penontonnya banyak sekali dan pada tahu lagu kita. Ternyata Jakarta bisa Jawa juga, jadi saya sama Fajar sangat senang banget waktu itu, nggak nyangka. Dan tahun 2019 ini juga dapat kado dari Syncronize tampil di panggung utama sebagai penutup," ungkap Yonanda dalam wawancara eksklusif bersama NDX AKA di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, (11/10).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pencapaian Terbesar di 2019

Pencapaian Terbesar di 2019 NDX AKA © Instagram/ndxakatv
Bisa dibilang jika pernampilan di Synchronize Fest 2019 adalah pencapaian terbesar NDX AKA tahun ini. Mulai dari penampilan hingga sambutan fans terasa begitu berkesan bagi Yonanda dan Fajar.

"Haha, gimana ya? Susah dijelasin mas nek pake kata-kata, kejutan banget dan kado di tahun 2019 buat kita. Pencapaian baru, perform paling berkesan, paling indah selama tahun 2019 ini. Dari dulu panggung ketiga, sekarang dipercaya panggung utama dan dipercaya juga sebagai band penutup," sambung Yonanda.

2 dari 2 halaman

2. Rate Manggung di Jakarta

Rate Manggung di Jakarta NDX AKA © Instagram/ndxakatv
NDX AKA tak malu-malu membocorkan rate bayaran mereka tiap kali manggung di Jakarta. Jika di awal-awal popularitasnya Yonanda dan Fajar dibayar Rp 40 juta sekali manggung, tahun ini rate keduanya mencapai angka ratusan juta.

"Wah ini juga yang buat kita merasa pencapaian kita udah memuaskan, di Jakarta kita itu udah di angka 110 juta. Ini baru tahun 2019 kita di harga segitu, tapi itu open rate," tutup Yonanda.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑