Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

NET TV Ajak Musisi Indonesia Kembali Temui Penggemar Lewat 2 Program Baru 'eXpresi' dan 'Zona Musik'

Minggu, 05 Juni 2022 23:37 WIB
NET TV Ajak Musisi Indonesia Kembali Temui Penggemar Lewat 2 Program Baru 'eXpresi' dan 'Zona Musik'
Armada Band / Credit Foto: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, interaksi langsung antara para musisi dan para penggemar begitu minim atau bahkan hampir tidak ada karena adanya pandemi. Nah, kini di saat kondisi perlahan mulai membaik, NET TV berinisiatif untuk mengajak para musisi Indonesia untuk kembali menemui penggemarnya lewat 2 progarm musik terbarunya; eXpresi dan Zone Musik.

Program eXpresi hadir di NET TV mulai 4 Juni 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 08.30 WIB dengan mengajak sejumlah musisi tampil ke sejumlah pusat perbelanjaan. Di akhir pekan perdananya kali ini, NET TV menghadirkan penyanyi Novia Bachmid, Armada, Five Minutes, JKT48, Tyok Satrio dan Hijau Daun di Mal Cipinang Indah, Jakarta.

NET TV  juga akan menemani  aktivitas pagi  pemirsanya melalui  tayangan musik lintas, Zone Musik yang tayang mulai 6 Juni 2022 setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 07.30 WIB.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Lewat eXpresi, NET TV bahkan akan mengajak sejumlah musisi berkeliling sejumlah pusat perbelanjaan untuk menyapa dan menghibur penggemar secara langsung. Sementara itu, Zone Musik akan mengajak pemirsa NET TV menyimak kembali musik-musik yang hits dari berbagai zaman sambil menemani semangat paginya dalam beraktivitas," jelas  Sambodo, Direktur Konten NET TV.

1. eXpresi Hadirkan Berbagai Musisi Top dan Interaksi Game Seru

Kehadiran kedua program musik NET TV tersebut tentunya menjadi momentum positif ekosistem musik Indonesia untuk kembali berada di tengah penggemarnya. Program eXpresi hadir dipandu oleh trio presenter  Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa. Di setiap akhir pekannya, mereka akan hadir di berbagai pusat perbelanjaan maupun pasar modern berbagi keseruan dengan pencinta musik Indonesia.

Bukan hanya menikmati penampilan para musisi top Tanah air dan bernyanyi bersama, eXpresi juga akan berbagi keseruan melalui interaksi games dan keseruan sejumlah komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik NET TV tersebut. Pemirsa bahkan juga bisa request untuk musisi yang akan tampil di eXpresi dengan menulis komentar dalam akun Instagram @net.expresi.

"Program eXpresi akan mengundang band/solo era 2000an dan musisi yang sekarang sedang hits. Selain musik, program eXpresi juga ada game show berhadiah jutaan rupiah. Semoga eXpresi bisa menjadi program yang bisa menghibur masyarakat, terutama yang sudah lama menunggu acara yang digelar secara outdoor," sambung Candra Kusumajati, Produser NET TV.

2. Zona Musik Hadirkan Beragam Musik Indonesia

Gambar

Sementara itu, Zona Musik di NET TV menghadirkan beragam musik Indonesia dalam format majalah musik yang banyak ditunggu penggemar  musik Indonesia. Berbagai video klip musik populer akan dihadirkan ke depan pemirsa NET TV oleh presenter mudanya.

Selain itu, mereka juga akan membahas fakta-fakta menarik di balik lagu  yang ditampilkan, termasuk menyampaikan beberapa titipan salam dari untuk penggemar musik Indonesia. Pemirsa juga  dapat  menyampaikan  request lagunya dari pengikut sosial media Zona Musik.