New Repvblik Gandeng Charly Van Houten Sebagai Vokalis Tanpa Ruri, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Minggu, 08 November 2020 14:58 WIB
New Repvblik Gandeng Charly Van Houten Sebagai Vokalis Tanpa Ruri, Ini yang Sebenarnya Terjadi
New Repvblik © Istimewa

Kapanlagi.com - New Repvblik merupakan formasi baru dari Band Repvblik yang beranggotakan Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten. Ya, posisi Ruri sebagai vokalis kini digantikan oleh Charly, yang sudah pasti membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Mereka pun baru-baru ini telah merilis single berjudul Baby I Love You. Mencoba tetap produktif di masa pandemi meski jadwal off air berantakan, mereka bahkan sudah menggarap video klip di Bandung, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik indonesia," ungkap Tyar.

"Buatku pribadi sih kesulitan pasti ada. Kesulitannya dalam artian apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda, tapi bagaimana kita membuat suatu karya yang baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama," sambung Charly.

(kpl/mhr)

Halaman Selanjutnya Ruri Hengkang?