Ngefans Banget, Raisa Langsung Terima Tawaran Duet Marcell Siahaan

Dhimas Nugraha | Kamis, 17 Oktober 2019 15:47 WIB
Ngefans Banget, Raisa Langsung Terima Tawaran Duet Marcell Siahaan

Kapanlagi.com - Mengidolakan seseorang bisa dialami oleh siapa saja, tak terkecuali para seleb yang mengidolakan sebel lain. Seperti Raisa, yang ternyata sangat mengidolakan sosok Marcell Siahaan.

Hal ini lah yang membuat Raisa langsung setuju ketika ditawari untuk bernyanyi bersama Marcell Siahaan di Konser Marcell Tujuh Belas, di Balai Sarbini 18 Oktober 2019.

 

1 dari 3 halaman

1. Duet Dengan Persiapan Matang

Duet Dengan Persiapan Matang Raisa ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Sebelumnya, Raisa mengaku jika pernah duet dengan Marcell. Namun, duet tersebut tidak dengan persiapan yang matang. Bahkan, ketika ia ingat tentang duet pertamnya dengan Marcell, istri Hamish Daud ini pun merasa malu.

"Aku kalau ingat-ingat malu banget, itu sangat memalukan diri sendiri," ujar Raisa di sela-sela persiapan konser, di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Tapi duet kali ini benar-benar dengan persiapan yang matang. Dan ia berharap Marcell bisa melupakan kenangan buruk saat duet pertamanya dulu.

"Tapi duet yang benar-benar pakai latihan, pakai konsep, segala macam, ya ini dia waktunya. Semoga bisa menghapus kenangan-kenangan di otak Mas Marcell tentang aku yang dulu nyanyinya jelek. Sekarang nyanyinya harus bagus," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Langsung Terima Tawaran

Langsung Terima Tawaran Raisa ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Lebih lanjut, Raisa menuturkan jika ia tak perlu berpikir panjang ketika menerima tawaran manggung bareng Marcell. Bahkan, ia pun meminta untuk bernyanyi dua lagu saat konser nanti.

"Sebenarnya ditanyain biasa kayak, Ya mau enggak main di konser Marcell, gitu. Mau. Hehe. Pasti sudah mau, terus ya senang banget. Aku ada sempat request. Tadinya mau cuma satu lagu, terus aku request, enggak mau ah satu lagu. Dua lagu, Mas. Akhirnya di-approve dua lagu," paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Penyanyi yang Ia Hormati Sekaligus Mentor

Raisa mengidolakan sosok Marcell Siahaan bukanlah tanpa alasan. Menurut ibu satu anak ini, selain lagunya enak, Marcell adala sosok penyanyi yang sangat ia hormati dan ia anggap sebagai mentor di dunia musik.

"Memang lagunya enak-enak semua, sing along, terus juga aku suka banget tone suaranya Mas Marcell, terus nyanyinya dari dulu sampai sekarang sangat konsisten, live performance-nya juga keren," paparnya.

Ia juga mengatakan jika Marcell adalah tipe penyanyi yang bisa menceritakan lagunya dengan gaya nyanyinya yang luar biasa.

"Terus menurut aku dia salah satu penyanyi yang story teller. Jadi kayak kita bisa ngerasa dia tuh bercerita dengan gaya bernyanyinya," pungkasnya

"Jadi I respect him as a musician, as a person, as a man. Dan juga pastinya sebagai mentor di dunia musik karena kan dia sudah jauh lebih senior," tutupnya.

 

(kpl/apt/dim)


↑