Ngefans, Isyana Sarasvati Malah Diajak Partisipasi di Konser 30 Tahun KLa Project

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 30 November 2018 22:23 WIB
Ngefans, Isyana Sarasvati Malah Diajak Partisipasi di Konser 30 Tahun KLa Project

Kapanlagi.com -

Siapa sangka jika penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati ternyata ngefans band kawakan tanah air KLa Project? Fakta ini terungkap dari mulut wanita pelantun tembang Winter Song itu saat ditemui bersama personel KLa Project di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat Selasa (27/11). Ternyata bukan hanya Isyana saja yang ngefans pada band yang akan menggelar konser 30 tahunnya itu. Menurut penuturan Isyana, keluarganya juga sama ngefansnya lho.

Tak sampai di situ saja. Rasa kagum pada band legendaris ini sontak berubah menjadi excitement yang luar biasa. Bagaimana tidak, sudah ngefans Isyana malah diminta untuk berkontribusi dalam konser 30 tahun KLa Project!

Saking senangnya, ayah Isyana sempat tak percaya dengan kenyataan ini. Dan tentunya hal ini membuat Isyana begitu gembira. Sampai-sampai ia menyebut hal ini sebagai sejarah bagi dirinya.

"Kami satu keluarga ngefans banget sama KLa project. Pertama kali tuh awal ditawarin, ada masuk jadwal KLa project masih TBC. Itu bapakku nanya, 'Kamu main sama KLa Project? Enggak mungkin. Masa?' Tapi ternyata benar (aku akan manggung sama) KLa project dan akhirnya fix. Makasih ya, Mbak Sarah hehehe. Terus akhirnya aku bisa jadi bagian 30 tahun KLa Project, sejarah ya. Terima kasih banyak!" ujar Isyana Sarasvati dengan penuh semangat dan wajah gembira.

"Dan lebih spesialnya lagi aku diberi kepercayaan untuk membawakan sebuah lagu yang belum pernah dibawakan live sama KLa project hehehe," sambungnya.

1 dari 3 halaman

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto

Liga Dangdut Indonesia 2
Join Kapanlagi.com
↑