ADVERTORIAL

Nggak Cuma Bisa Dengerin Musik, Platform Ini Siap Bikin Kamu Ngakak Seharian Lho

Iwan Tantomi  | 22 Januari 2020, 16:00 WIB
Nggak Cuma Bisa Dengerin Musik, Platform Ini Siap Bikin Kamu Ngakak Seharian Lho

Kapanlagi.com - Hidup di era digital boleh dibilang asyik banget, apalagi jika menyangkut gaya hidup. Bayangin aja, segala hiburan kini bisa dinikmati dengan streaming. Lebih-lebih urusan musik. Nggak perlu pergi ke warnet dulu buat download lagu-lagu, kemudian dipindahkan ke smartphone. Itu pun nggak jamin musiknya HD, sudah gitu ilegal lagi. Nggak banget kan?

Namun, kini kamu bisa menikmati musik-musik terbaik secara legal dan gampang, lewat platform musik terbaik seperti JOOX. Tinggal download aplikasi, modal paket data beragam lagu-lagu baru dan berkualitas sudah bisa kamu dengarkan seharian. Mau musik pop, hiphop, indie, rock, k-pop, atau genre apapun, baik karya musisi Indonesia maupun internasional bisa kamu dengarkan di JOOX.

Nggak hanya bisa didengarkan secara online, kamu juga bisa mendengarkan jutaan lagu secara offline berkualitas Hi-Fi, serta bebas iklan dengan berlangganan JOOX VIP dari sekarang. Menariknya lagi nih, JOOX nggak hanya menyajikan musik-musik terbaik, tetapi juga bisa bikin kamu ngakak seharian lho.

Pasalnya, JOOX punya progam menarik yang berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia alias MLI. Nggak nyangka kan? Yups, siapa sih yang nggak tahu MLI? Komunitas komedi yang digawangi Tretan Muslim, Coki Pardede, Joshua Suherman, Adriano Qalbu, Abdur Arsyad, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Dani Aditya, Dono Pradana, Gian Luigi dan Reinold Lawalata ini bakal menghiburmu dari kegalauan, kesedihan, murung akibat patah hati, dan lainnya secara eksklusif lewat JOOX.

Apalagi seperti yang banyak orang tahu, MLI ini menghadirkan sensasi komedi yang berbeda. Nggak hanya materi komedi yang 'aman', melainkan komedi-komedi unik yang sarat sarkasme, serta roasting dan kritik yang lain dari lainnya.

Kabar baiknya, episode perdana MLI x JOOX sudah tayang lho. Hal pertama yang mesti kamu tahu, ini bukan sekadar podcast audio, melainkan hadir dalam bentuk video berformat vertikal. Jadi, kamu bisa menikmatinya sambil santai di rumah atau goler-goler di rumah lewat ponselmu.

Nah, di episode perdana, MLI secara spesial menghadirkan guest star Barbie Kumalasari. Dengan kejenakaan yang dihadirkan, Barbie Kumalasari pun kena roasting habis-habisan oleh MLI. Gokilnya, dia rupanya jago banget roasting balik ke MLI lho. Kebayang kan gimana ngakaknya? Buruan, tonton segala keseruan dan bahasan-bahasan konyol yang nggak bakal kamu sangka-sangka, tapi sanggup bikin tertawa nggak kelar-kelar, antara MLI vs Barbie Kumalasari di JOOX secara langsung di sini.

Nantinya, setiap episode, MLI bakal selalu menghadirkan bintang tamu fenomenal lho. Jangan lewatkan juga live streaming Joox episode selanjutnya yang akan berlangsung pada 29 Januari 2020 pukul 20.00. Bakal ada Guest Star yang nggak kalah menarik bersama Majelis Lucu Indonesia. Makanya, biar nggak sampai ketinggalan, pasang reminder dan pastikan untuk follow akun resmi MLI yang ada logo MLI-nya, di JOOX, ya!

 

(kly/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi