Nicki Minaj Pecat Pembantu Gara-Gara Foto

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 19:00 WIB
Nicki Minaj Pecat Pembantu Gara-Gara Foto
Kapanlagi.com - Nicki Minaj dikabarkan harus berurusan dengan polisi setelah memecat pembantunya. Pembantunya dipecat karena meminta tanda tangan sang artis.

Rapper yang baru naik daun ini memecat pembantunya setelah si pembantu mengambil foto sang artis dari tempat sampah dan meminta tanda tangan sang artis. Nicki merasa terhina dan kemudian memecatnya.

Pembantu itupun masuk kerumah dan memintanya untuk tidak memperlakukannya seperti binatang. Namun, permintaan si pembantu ini dijawab tidak mengenakkan oleh artis pelantun Super Bass ini.

"Akan kutunjukkan bagaimana cara memperlakukan seseorang seperti hewan! Pergi dari rumahku!" teriak Nicki Minaj kepada pembantunya.

Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa Nicki Minaj telah memcat pembantu yang salah. Si pembantu yang tidak terima ini akhirnya melaporkan Nicki Minaj ke polisi. Dia mengatakan bahwa Nicki Minaj main fisik saat memecatnya.

Meskipun sudah dilaporkan polisi, nampaknya Nicki Minaj tidak mengabaikannya. Dia memutuskan untuk tidak memenuhi tuntutan tersebut.   (rls/nic)