Nih! Jawaban Tegas Taylor Swift Untuk Kritik Olly Murs!

Natanael Sepaya  | 21 Oktober 2014, 13:50 WIB
Nih! Jawaban Tegas Taylor Swift Untuk Kritik Olly Murs!
Kapanlagi.com - Baru saja beberapa hari yang lalu Taylor Swift mendapat kritik pedas. Menyindir curhatan Taylor di setiap lagu-lagu barunya itu, Olly Murs justru mendapat balasan dan harus meminta maaf.

Lagu Out Of The Woods memang sedang panas-panasnya dibicarakan. Olly Murs yang bosan temannya menjadi bahan pembicaraan, akhirnya mengkritik Taylor Swift untuk menulis sesuatu yang lain.

Ketika Taylor Swift mengetahui komentar seperti itu, dia segera mengambil sikap untuk merespon kritik Olly Murs. Menurutnya, kali ini Olly Murs terlalu mendiskriminasi wanita .

Olly Murs @FameflynetOlly Murs @Fameflynet

"Tidak ada satupun yang menganggap lagu itu tentang Ed Sheeran atau Bruno Mars. Aku, mereka, pasti menulis beberapa lagu tentang mantan, kehidupan cinta mereka, dan tidak ada yang protes tentang hal itu. Menurutku, dia terlalu mendiskriminasi para wanita," ujar Taylor Swift.

Menurut Taylor Swift, pandangan Olly Murs terhadapnya terlalu diskriminatif. Taylor Swift berpendapat kalau semua musisi pasti pernah menulis kisah hidup dan percintaannya dalam sebuah lagu dan menjadi sukses sama seperti yang Olly Murs Lakukan.

Memang, Taylor Swift menunjukkan kekuatan seorang wanita dengan responnya yang simpel. Nah, kalau menurut kalian, apa respon Taylor Swift ini sudah benar? Tulis pendapat kalian di sini ya.

(sug/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑