Niki Zefanya Kumandangkan Indonesia Raya di Panggung Head In The Clouds Festival

Dhimas Nugraha | Senin, 19 Agustus 2019 09:13 WIB
Niki Zefanya Kumandangkan Indonesia Raya di Panggung Head In The Clouds Festival

Kapanlagi.com - Niki Zefanya  tampil di atas panggung Head In The Clouds Festival, yang diadakan di di LA State Historic Park, Amerika Serikat, Sabtu (17/8/2019). Dalam penampilannya, perempuan yang kerap disapa Niki ini menampilkan pertunjukkan yang cukup unik. 

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, pada aksi pembuka, Niki Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di depan ribuan para penonton. Niki berhasil memerahkan panggung dengan aksi sejumlah anak yang mengenakan pakaian bernuansa merah putih. 

Suasana semakin lengkap dengan adanya suara dari pidato Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang menggema di seluruh venue, serta bendera merah putih yang bekibar di atas panggung. 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Mengejutkan Dari Niki Zefanya

Penampilan Mengejutkan Dari Niki Zefanya Niki Zefannya di Head In The Clouds Festival ©Tidal x 88Rising
Pertunjukkan luar biasa tersebut disambut meriah dan teriakan dari para penonton. Selain dari pertunjukannya, penampilan Niki dalam acara festival ini juga menjadi sorotan. Perempuan bernama asli Nicole Zefanya ini tampil dengan busana bernuansa merah putih,yang membuatnya terlihat makin memukau

Selama di atas panggung, Niki membawakan sejumlah lagu miliknya. Termasuk dua single terbarunya yang berjudul Lowkey dan Indigo. 

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Dari Musisi Indonesia Lainnya

Penampilan Dari Musisi Indonesia Lainnya Rich Brian di Head In The Clouds Festival ©Tidal x 88Rising
Tak hanya Niki, beberapa musisi Indonesia lainnya yang tampil dalam acara Head In The Clouds Festival ini ada Rich Brian, dan penampilan yang mengejutkan dari Stephanie Poetri. Serta empat talent muda berbakat hasil kerja sama dengan 88Rising dengan Bekraf Indonesia Moneva, yaitu Cello, Arta, dan Devina. 

Ada pula deretan musisi lainnya seperti iKON, DPR Live, Higher Brothers, August 08, Dumbfounded, serta musisi lainnya yang berada dalam satu lebel 88Rising. 

Head In The Clouds Festival ini disiarkan secara langsung oleh 88Rising bekerja sama dengan Tidal di situs complex.com

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑