Niki Zefanya Rilis Video Musik Terbaru Bertajuk 'La La Lost You', Bikin Heboh Netizen Dengan Adegan Santap Mie Sedaap

Canda Dian Permana   | Kamis, 26 Desember 2019 14:24 WIB
Niki Zefanya Rilis Video Musik Terbaru Bertajuk 'La La Lost You', Bikin Heboh Netizen Dengan Adegan Santap Mie Sedaap

Kapanlagi.com - Penyanyi populer bernama Niki Zefanya yang biasa dipanggil Niki ini berhasil membuat bangga masyarakat Indonesia dengan prestasinya dalam kancah musik Internasional. Gadis cantik kelahiran 24 Januari 1999 ini baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul 'La La Lost You'.

Sebelumnya lagu-lagu Niki juga sukses merambah Go International seperti dengan judul lagunya 'Lowkey', 'Indigo', dan 'I Like U'. Selain itu, lagu 'La La Lost You' serta musik videonya ini juga berhasil bikin heboh para netizen lho.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Santap Mie Instan

Santap Mie Instan Niki Zefanya (credit: Youtube 88rising)
Pada video musik terbarunya ini, ada satu adegan yang menarik perhatian para netizen, khususnya netizen asal negara dengan kode +62 atau Indonesia. Adegan tersebut adalah ketika NIKI sedang menyantap mie instan berkemasan praktis asal Indonesia.

Pada detik ke-40 dalam video musik tersebut, tampak NIKI tengah mengenang masa indahnya sewaktu menikmati Mie Sedaap Cup bersama sang mantan kekasih. Namun, sejak terpisah dengan sang mantan kekasih, NIKI hanya menikmati mi instan kemasan cup tersebut seorang diri.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Heboh Netizen Indonesia

Hadirnya Mie Sedaap Cup dalam musik video NIKI ini tentunya memicu kehebohan dari para netizen Indonesia dan membuat mereka salah fokus. Beragam reaksi dan komentar menarik pun terus membanjiri video penyanyi jebolan label rekaman 88Rising tersebut.

Hal tersebut terbilang wajar lantaran penyanyi Niki ini juga besar di Jakarta yang merupakan darah asli Indonesia. Bagi Niki Mie Sedaap Cup merupakan makanan yang juga nggak asing baginya, melalui video yang berdurasi 3 menit 27 detik ini sekiranya Niki ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk buatan sendiri, mungkin seperti itu kali ya.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑