Nina Tamam Ikut Festival Marching Band Ke Eropa

Kidung Swara Mardika | 03 Juni 2013, 07:11 WIB
Nina Tamam Ikut Festival Marching Band Ke Eropa

Kapanlagi.com - Penyanyi Nina Tamam kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk berkeliling Eropa. Mantan personil Warna ini ikut dalam grup marching band bernama Drum Corps Indonesia untuk mengikuti festival di beberapa negara Eropa pada bulan Juli 2013.

"Aku mau ke eropa bulan Juli besok. Indonesia punya Drum Corps Indonesia, ada festival mulai dari Italia, Jerman, Inggris, Belanda, dan balik lagi ke Jerman. Ya selama sebulan itu muter-muter. Aku main Xylophone (alat musik pukul)," tutur Nina saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (2/6).

Nina TamamNina Tamam

Keikutsertaan wanita kelahiran 29 Maret 1975 ini dalam Drum Corps Indonesia diakuinya karena sang ayah. Tamam Husein, ayah Nina Tamam, menjadi pengajar di tempat yang sama.

"20 tahun yang lalu ayahku ngelatih drum corp ini, trus dulu karena masih kecil ga bisa ikutan. Nah sekarang punya kesempatan untuk tampil," jelas Nina.

Pelantun lagu Ya…Ya…(Aku Bahagia) in pun mengaku sempat mengalami kesulitan untuk persiapan festival.

"Kesulitan banget sih. Karena lagunya banyak dan latihan ga se-intens mereka yang lebih dulu, tp seru aja. Bulan ini lagi TC (pemusatan latihan)," tuntasnya.

 

Simak juga:

Nina Tamam Tak Percaya Mitos Kecantikan Sirip Ikan Hiu
Nina Tamam Balas Dendam Pada Buto
Peran Antagonis, Bagaimana Penampilan Nina Tamam?
Dedikasikan Lagu Untuk Artis Korea, Nina Tamam Garap Video Klip
Nina Tamam Ingin Seperti Agnes Monica
  (kpl/pur/kid)

Reporter:   Mathias Purwanto.