NOAH Kerja Keras Aransemen Ulang Lagu 'Badai Pasti Berlalu' Milik Chrisye, Ariel: Pusing Tujuh Keliling

Kamis, 20 Mei 2021 18:11 WIB
NOAH Kerja Keras Aransemen Ulang Lagu 'Badai Pasti Berlalu' Milik Chrisye, Ariel: Pusing Tujuh Keliling
NOAH ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Band NOAH dipercaya untuk mengisi soundtrack sinetron terbaru SCTV berjudul BADAI PASTI BERLALU. Ariel, David dan Lukman diminta untuk mengaransemen ulang lagu Badai Pasti Berlalu milik almarhum Chrisye yang sudah melegenda tersebut

Ariel mengatakan bahwa ini adalah salah satu tugas terberat bagi NOAH. Mereka sangat kerja keras dalam project ini demi menghasilkan karya yang bagus.

"Kita lagi berusaha keras, tugas yang susah ini harus mengaransemen ulang sebuah karya yang melegendaris, putar kepala sudah tujuh keliling," ujar Ariel saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5).

1. Sangat Hati-Hati

David pun mengatakan sangat hati-hati ketika mengaransemen ulang lagu ini. Ia sangat mempelajari audio aslinya demi menghidupkan kembali lagu tersebut.

"Ini kita pelajari betul karya audionya yang asli. Kita bikin hati-hati sekali, ini udah hampir selesai. Kita berusaha untuk tetap bisa menghidupkan lagunya," ungkap David.

2. Tantangan Luar Biasa

Sama seperti sinetronnya yang dibuat lebih kekinian, lagu yang diaransemen NOAH pun mengikuti selera musik zaman sekarang.

"Kita estafet di studio biar beda dengan (lagu) sebelumnya, yang unik bisa dibikin baru. Musiknya harus juga presentasikan telinga zaman sekarang, ini tantangan dan tawaran luar biasa," tutup Ariel.

Sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito ini tayang mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB.