NOAH Tetap Sukses Ramaikan Panggung HUT SCTV Ke-29 Meski Tanpa Uki

Ayu Srikhandi | Sabtu, 24 Agustus 2019 23:03 WIB
NOAH Tetap Sukses Ramaikan Panggung HUT SCTV Ke-29 Meski Tanpa Uki

Kapanlagi.com - Malam puncak HUT SCTV ke-29 digelar malam ini di ICE BSD City, Tangerang, (24/8). Sederet artis dan band ternama tanah air turut meriahkan acara ini. Salah satu grup band yang paling ditunggu-tunggu penampilannya adalah NOAH, yang akan tampil berduet dengan Iwan Fals.

Dengan pakaian serba hitam NOAH tampil membawakan lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu di panggung HUT SCTV ke-29. Tak ketinggalan, Ariel cs juga membawakan lagu hits andalan, yaitu Separuh Aku.

 

1 dari 2 halaman

1. Tampil Tanpa Uki

Tampil Tanpa Uki NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso
Penampilan NOAH di HUT SCTV ke-29, juga semakin terasa spesial ketika mereka duet bersama penyanyi top legenda, Iwan Fals. Penampilan ini disambut dengan tepuk tangan meriah penonton.

Dalam aksi panggung NOAH kali ini tidak ada sosok dari sang gitaris, Uki. Awal Agustus lalu, Uki memang telah secara resmi mengumumkan mundur dari grup band yang membesarkan namanya tersebut. Di sisi lain NOAH tetap saja berhasil meramaikan suasana meski baru saja kehilangan satu personelnya.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Pembuka

Agnez Mo membawakan lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Sud dengan iringan orkestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa, ia pun sukses pecahkan suasana panggung.

Sebelumnya penampilan Agnez Mo dimulai, penonton terlebih dahulu dihibur dengan aksi musik tabuh tradisional Sumatera, seperti Bengkulu dan Medan. Setelah itu dilanjut dengan penampilan dari band trio punk rock asal Bali yakni Superman Is Dead semakin menyemarakkan suasana panggung HUT SCTV Ke-29 lewat lagu Kuat Kita Bersinar.

Sederetan penyanyi lain seperti Afgansyah Reza, Rossa, JKT48, dan banyak lainnya juga turut memeriahkan panggung malam puncak HUT SCTV ke-29.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑