Nod N Hope Luncurkan Single Terbaru Berjudul Losing U Sunshine

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 24 Januari 2020 23:14 WIB
Nod N Hope Luncurkan Single Terbaru Berjudul Losing U Sunshine

Kapanlagi.com - Sukses dengan single perdana yang berjudul Dalam Mimpi, band beraliran pop punk, Nod N Hope atau disingkat NNH kembali menyapa penggemar mereka lewat single berjudul Losing U Sunshine.

Lagu terbaru dari NNH ini dicipta berdasar realitas percintaan anak muda, dan dikemas dengan bahasa puitis menggunakan bahasa inggris.

"Losing U, Sunshine atau biasa kami singkat dengan LUSH, menggunakan bahasa Inggris karena kami ingin semua bisa mendengarkannya karena digital store sekarang sudah bisa didengarkan dari mana saja," kata sang pencipta lagu, Naufal Muhammad, yang juga gitaris NNH, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Mau Asal Berkarya

Nggak Mau Asal Berkarya NNH (Credit: Istimewa)
Para personel NNH, mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merampungkan single LUSH ini. Sebab, mereka tak mau asal untuk berkarya.

"Proses pengerjaannya cukup lama karena harus memikirkan dan mematangkan lebih dari biasanya di setiap tahap-tahapan mulai dari aransemen, lirik, konsep hingga mixing," kata Naufal diamini yang lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Relate Sama Pendengar

NNH berdiri sejak 23 September 2015, dengan anggota Hendra Mursita (Vocal), Lucky Rachman (Guitar Rhythm), Naufal Muhammad (Lead Guitar), Ridho Nanda (Bass), dan Aqshal Mediansyah (Drum). Berasal dari satu SMA yang sama di Jakarta Timur, mereka kenyang pengalaman manggung dan banyak membawa piala-piala lomba atau festival musik sederajat maupun festival umum.

LUSH yang berdurasi 3 menit 27 detik, dikatakan personel NNH sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Joox, Spotify, Deezer, YouTube, dan lain-lain. "Lagu ini begitu relate dengan pendengarnya. Apalagi dikemas dengan bahasa puitis dan riang. Yuk support band lokal!" ujar personel NNH.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑