Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Erick | 02 Februari 2015, 16:37 WIB
Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'
Kapanlagi.com - Pria satu ini sering diberitakan media. Entah karena kontribusinya dalam beberapa festival, atau karena perseteruannya dengan beberapa artis lain belakangan ini.

Noel Gallagher baru saja berbicara kepada DJ dari BBC Radio 2, Edith Bowman, pada tanggal 31 Januari lalu. Mereka sedang membicarakan album ke-4 Noel yang berjudul CHASING YESTERDAY. Sepertinya seru sekali pembicaraan mereka...

Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan bahwa Noel akan menulis lagu tentang kehidupan pribadinya, ia pun menjawab, "Jika aku menulis lagu tentang hidupku, pasti akan lebih membosankan daripada James Blunt. Jadi, tentu saja tidak," jawabnya dengan tegas.

Noel Gallagher © Noel Gallagher Official FacebookNoel Gallagher © Noel Gallagher Official Facebook


Ia juga ditanya, apakah ia akan membiarkan dirinya untuk berkaca dari masa lalu, ketika debut album Oasis yang berjudul DEFINITELY MAYBE berulangtahun ke-20 dan dirayakan tahun lalu. "Mengagumkan sekali bisa terlibat dalam sebuah band yang mendapat hati dari penggemar," katanya.

Beberapa waktu lalu ia juga sempat ditanya, apakah akan ada kemungkinan reuni Oasis, setidaknya seminggu 2 kali. Noel pun menjawab, "Aku tidak pernah bertemu The Beatles, dan aku lebih ngefans pada The Beatles dibanding kalian semua anggota bandku," jawabnya ketus.

Pada berita terdahulu juga dikatakan bahwa Noel Gallagher tidak setuju dengan pendapat Bono tentang lagu yang diberikan secara gratis. Menurutnya, ia lebih suka mendapatkan uang lebih dari sebuah album baru.

(nme/erc)

Editor:  

Erick