Nonton Konser David Guetta, Jenny Cortez Ingin Jadi DJ Profesional

Ratih Adiwardhani  | 18 Oktober 2012, 18:41 WIB
Nonton Konser David Guetta, Jenny Cortez Ingin Jadi DJ Profesional
Kapanlagi.com - Jenny Cortez, pemain film yang juga merambah berprofesi sebagai DJ (Disk Jockey) ini menilai konser David Guetta memang bagus, tapi kurang sepenuhnya mengagumkan. Namun ia mengatakan bahwa manajemen konser tersebut patut diacungkan jempol.

Jenny Cortez termasuk salah satu selebriti yang menonton konser David Guetta pada Sabtu (13/10) lalu di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, tapi tak sampai selesai.

"Kalo untuk featuring gak selalu bagus. Mungkin konsep dari manajemen yang membuat bagus," ungkap Jenny pada KapanLagi.com® saat ditemui di Axa Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Jenny yang pernah mendapatkan peran sebagai seorang DJ dalam sebuah film itu mengatakan bahwa bermain DJ memang tidak mudah. Bahkan menurut Jenny yang mulai menekuni dunia DJ lewat film, mengaku seharusnya ia bisa menyelesaikan kursus DJ dalam waktu sebulan.

"Gak semudah yang kita bayangin buat bisa jadi DJ.  Gw belajar DJ itu 28 kali pertemuan. Harusnya sebulan selesai tapi aku 2 bulan," jelas Jenny.

Jenny yang merasa sudah matang bermain DJ menyatakan keinginannya untuk serius berkarir sebagai DJ. Tapi ternyata dalam prosesnya tak semudah membalikan telapak tangan, ia harus pandai-pandai membagi waktu dan prioritas di dalam karirnya.

"Aku sih pengen banget kolaborasi bersama DJ dan tour, selain itu manajemen DJ ku bekerjasama dengan band-band. Sayangnya saat ini aku lagi sibuk sinetron," tutup Jenny. (kpl/amr/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani

 
Join Kapanlagi.com
↑