Nostalgia, Pee Wee Gaskins Pernah Dibayar Sebotol Anggur Merah

Adhib Mujaddid | 31 Maret 2016, 01:15 WIB
Nostalgia, Pee Wee Gaskins Pernah Dibayar Sebotol Anggur Merah
Kapanlagi.com - Pee Wee Gaskins bukanlah nama baru di industri musik Indonesia. Band asal Jakarta ini sudah terbentuk sejak tahun 2007 lalu. Sampai saat ini, band yang digawangi Dochi cs itu tetap setia dengan genre musik pop punk yang mereka bawa.

Sedikit mengorek cerita lama, para personel Pee Wee Gaskins masih ingat betul awal-awal perjalanan mereka dulu. Dochi lalu bercerita bila mereka sempat dibayar dengan sebotol anggur merah sebagai bayaran tampil.

"Euh, satu botol anggur merah (ngakak bareng). Itu udah pake nama Pee Wee, 2007. Kalo dulu niatnya emang buat seneng-seneng doang, main di situ ya udah lah bareng-bareng temen juga, 'gak ada bayaran nih', udah 1 botol anggur merah aja," ujar Dochi saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® Malang, Minggu (27/3).

Pee Wee Gaskins pernah dibayar sebotol anggur merah © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPee Wee Gaskins pernah dibayar sebotol anggur merah © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Selain itu, Dochi juga masih ingat masa-masa ketika banyak haters bermunculan di awal-awal Pee Wee Gaskins terbentuk. Namun semua komentar miring dari para haters itu berhasil mereka bungkam lewat banyak prestasi dan karya yang sudah mereka buat.

"Kalo dulu awal-awal kita sebelum gede-gede banget, haters-nya banyak. Terus udah gede haters-nya gak ada, asyik," sambung Dochi seraya tertawa.

Saat ini, para personel Pee Wee Gaskins bisa dibilang sudah berada di titik nyaman dalam karir mereka. Selain tak ada lagi haters, band yang baru merilis album berjudul A YOUTH NOT WASTED itu juga makin sering tampil di panggung musik internasional.

"Sekarang sih udah di titik gak ada (haters) ya," tutup Sansan PWG.

(kpl/ntn/adb/abl)

Reporter:  

Natanael Sepaya