Nugie The Dance Company Kagumi Musikalitas Tanita yang Berkembang Pesat

Kistin Septiyani | Jum'at, 06 Desember 2019 21:16 WIB
Nugie The Dance Company Kagumi Musikalitas Tanita yang Berkembang Pesat

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan debut singel Andai Kau Disini, kini Tanita Cahya Pramesti merilis singel kedua yang berjudul Baik-Baik Saja. Berbeda dengan singel pertama yang bercerita tentang keindahan alam, untuk singel kedua, Tanita menceritakan tentang sebuah hubungan yang masih terjalin baik, meski sudah menjadi mantan.

Dalam proses penggarapan singel terbaru dari Tanita, drumer dari band The Dance Company, Nugie, yang tak lain adalah om dari Tanita, ikut terlibat sebagai quality control. Nugie mengatakan, bahwa keponakannya sudah mengalami peningkatan pesat sejak melepas karya pertama.

1 dari 2 halaman

1.

Harmoni Musik yang Menarik
Komposisi musik yang ciamik dari Jeffrey Stefanus, terasa harmoni dan terdengar syahdu dikala Tanita membawakan lagu karya cipta Aan Story dengan penuh teknik dan penjiwaan.

"Saya sendiri surprise dengan hasilnya, buat saya wow sekelas Anit (panggilan Tanita) yang masih hijau bisa menaklukan lagu ini. Soalnya dia ini belum pernah ungkapin rasa dengan lagu Indonesia. Kalau lagu Inggris sih, dia jago banget," ujar Nugie di Jakarta, Kamis (5/12).

2 dari 2 halaman

2. Berharap Diterima Pendengar

Berharap Diterima Pendengar ©KapanLagi.com/Dadan Deva
Sementara Tanita yang dipuji Nugie, hanya tersipu malu. Ia pun berharap bukan hanya Nugie yang suka dengan singel keduanya ini. Ia berharap lagu Baik-baik Saja mampu diterima oleh pendengar dan pecinta musik di tanah air.

"Semoga penikmat musik juga suka dengan lagu ini, harapannya seperti itu dan dapat diterima," harapnya.

(kpl/dan/TIN)


Reporter:  

Dadan Deva

↑