Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nyanyi Bareng Naura dan Neona di Konser Virtual 'Semesta Cinta', Nola Sempat Menangis

Kamis, 03 September 2020 21:35 WIB
Nyanyi Bareng Naura dan Neona di Konser Virtual 'Semesta Cinta', Nola Sempat Menangis
The Baldys / Credit: Trinity Optima Production

Kapanlagi.com - The Baldys sukses menggelar konser virtual yang bertajuk 'Semesta Cinta' pada Minggu (30/8) di Loket Live. Pada konser yang dipromotori Trinity Artist Management ini, The Baldys tampil dalam format live band dengan menggunakan konsep green screen.

Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan dan Neona membawakan sekitar 11 lagu, di antaranya Dunia Kita Penuh Cinta, Kamu Menyebalkan, Bully, Hari Nanti, Selimut, Lakukan Dengan Cinta dan Semesta Cinta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Lucunya Tingkah Naura dan Neona Saat Bertengkar

Dalam konser ini, para penonton tidak hanya melihat kekompakan keluarga The Baldys, tapi juga bisa melihat tingkah lucu Naura dan Neona jika sedang bertengkar. Menurut Nola, kedua anaknya ini memang suka bertengkar tapi sangat menyayangi satu sama lain apalagi jika sedang berjauhan.

"Berdua ini memang suka berantem tapi sayang-sayangan kalau lagi jauh. Namanya juga adik kakak harus selalu sayang ya," ujar Nola.

2. Nola Sempat Menangis

Gambar

Sebuah momen haru lantas tersaji sesaat sebelum Nola membawakan lagu Lakukan Dengan Cinta. Ia bercerita mengenai tugas orang tua untuk selalu mendampingi anak-anaknya.

"Sebagai orangtua membesarkan anak memang tidak mudah, belajar seumur hidup. Jadi lagu berikutnya menggambarkan tugas orang tua ya mendampingi, menemani, tempat yang kuat untuk anak-anak tapi semua harus dilakukan dengan cinta," papar Nola.

Usai menyanyikan lagu tersebut bersama Naura dan Neona, Nola sempat tak kuasa menahan tangisnya. Naura dan Neona pun langsung memeluk dan mengusap air mata mamanya.

"Kalau lihat mama Nola cengeng itu karena mama sudah jadi orangtua pokoknya mama berpesan selalu menjadi anak yang hebat, positif, tangguh," pungkas Nola.