Nyanyi Lagi, Ini Yang Beda Dari Single Baru Norman Kamaru

Nizar Zulmi | 29 Oktober 2014, 20:21 WIB
Nyanyi Lagi, Ini Yang Beda Dari Single Baru Norman Kamaru
Kapanlagi.com - Gelora bermusik rasanya tak mampu lagi terbendung dalam diri Norman Kamaru. Sejak menjadi anggota polisi Gorontalo hingga jual bubur Manado, passionnya dalam musik masih sangat besar. Ia pun siap jadi penyanyi lagi kali ini.

Yup, setelah sempat tenar berkat lagu Chaiya-Chaiya, Norman sempat menghilang dari peredaran. Namanya kembali mencuat setelah menjadi penjual bubur. Sukses dengan usahanya, Norman sudah ancang-ancang untuk rekaman single baru berjudul Let's Dance on the Floor.

Dalam preskon yang berlangsung di kawasan Depok, pria 28 tahun menuturkan single yang akan menaikkan lagi karirnya di blantika musik. Masih bertema India, Norman mengungkap alasan kenapa ia memilih genre tersebut.

Single baru Norman, Let's Dance on the floor gabungkan India dan Inggris ©KapanLagi.com®Single baru Norman, Let's Dance on the floor gabungkan India dan Inggris ©KapanLagi.com®

"Soalnya kalo saya pindah aliran ke pop, takutnya orang bingung itu lagu siapa. Tapi kalo pake India biasanya orang akan lebih tahu pastinya kalau itu saya," kata Norman saat preskon Rabu (29/10) tadi.

Dikaitkan dengan tenarnya serial Mahabharata, Norman menyebutnya sebagai sebuah kebetulan saja. Dari dulu Norman memang dengan suka musik India, dan kali ini ia menggabungkan nuansa India dengan bahasa Inggris. 

"Sebenernya sih nggak (manfaatin momen Mahabharata). Unsur musiknya lebih paham ke India. Kalo kebetulan India lagi naik lagi faktor luck aja. Lirik campuran ada Inggris - Indonesia," jelasnya.

Bekerjasama dengan gitaris Sonet 2 Band, Ricky Asmara, akankah Norman mampu mendulang suksesnya kembali? Tunggu dalam waktu dekat ya aksi comeback dari Norman Kamaru di dunia tarik suara. Ikuti terus berita terbarunya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/pur/niz)

Reporter:  

Mathias Purwanto.