Nyanyi Lagu Anak, Sia Furler Tampil Tanpa 'Topeng' di Televisi

Girindra Permana Cahya | 29 Maret 2017, 17:22 WIB
Nyanyi Lagu Anak, Sia Furler Tampil Tanpa 'Topeng' di Televisi

Kapanlagi.com - Sia Furler terkenal sebagai penyanyi yang cukup misterius. Beberapa ia tampil nyentrik, sampai-sampai wajahnya pun ditutupi. Kalau bicara siapa penyanyi yang identik dengan wajah yang ditutupi dengan wig? Jawabannya ya pasti Sia!

Nah, baru-baru ini ia tampil dalam acara anak-anak Sesame Street. Acara tersebut menjadi tempat pertama Sia tampil tanpa 'topeng' di tahun 2017 ini.

Musisi elusif tersebut tampil menggunakan wig berwarna hitam - blonde yang telah menjadi ciri khasnya. Tak sendirian, ia tampil dengan boneka-boneka tangan Sesame Street (Cookie Monster, Grover, Abby Cadabby dan Elmo), semuanya menggunakan wig mirip dengan apa yang ia kenakan.

Anthem yang dinyanyikan Sia benar-benar menunjukkan passion-nya di bidang. "S is for Songs and I love Songs, dont know what I would do without them," penggalan lirik dari lagu yang dinyanyikan Sia.

Di video yang merekam aksinya, Sia terlihat sangat ekspresif dengan mood yang ceria. Makin ceria saja jika melihat kostumnya yang berwarna hijau terang serta pita besar berwarna pink yang melekat di kepalanya.

Penampilan penyanyi berusia 41 tahun tersebut sebelumnya pernah dilakukan oleh James Corden hingga Ed Sheeran. Apa yang ia tampilkan bisa menjadi sebuah bentuk kepedulian sebagai seorang publik figur untuk mendidik.

(mtv/otx)