Nyanyi 'Om Telolet Om', iMeyMey Diajak Kerjasama DJ Luar Negeri

Girindra Permana Cahya | 28 Desember 2016, 15:50 WIB
Nyanyi 'Om Telolet Om', iMeyMey Diajak Kerjasama DJ Luar Negeri

Kapanlagi.com - Pedangdut iMeyMey baru saja merilis sebuah single yang berjudul Om Telolet Om. Momen perilisan lagu ini terbilang dekat dengan momen viralnya 'Om Telolet Om' di dunia maya. Lantas bagaimana tanggapan dari masyarakat tentang lagu terbaru pedangdut asal Bandung ini?

"Pro kontra selalu ada. Semuanya dijadikan sebagai acuan dan motivasi saja. Mungkin yang padangan masih negatif mudah-mudahan dengan viral lagu ini menyadari bahwa masyarakat itu gak bisa dibohongin dan mereka punya penilaian sendiri kualitas lagu seperti apa," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Setelah dirilisnya lagu ini, ia mengaku bahwa jobnya pun makin ramai. Penyanyi asal Bandung ini berharap lagu yang dibawakannya bisa mendunia.

"Pasti nambah job. Mudah-mudahan nambah kerjaan lagi. Mudah-mudahan karena fenomena ini mendunia jadi bisa bawa (lagu) Om Telolet Om ke dunia juga," harapnya.

Bukan hanya lokal saja yang awas dengan kehadiran lagu Om Telolet Om. Penyanyi bernama asli Fitri Melinda ini mengatakan bahwa ia sampai diajak kerjasama oleh DJ asal luar negeri.

"Ada yang komen di IG, DJ dari luar negeri, ya ngajak kerja sama. Dia ngontak susah, dia ngajak kerjasama, coba dibalas DM nya. Tetapi masih di-follow up karena memang karena fenomenanya dunia, banyak juga yang komen dari luar negeri terutama musisi," ujarnya.

"DJ nya kalau gak salah (asalnya) Eropa. Dia suka cover-coverin musik-musik yang lagi hits dan dia juga DJ, kalau dilihat dari timelinenya sih," tutupnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:  

Sahal Fadhli