Obati Rindu Fans di Taiwan, Electron 45 Puas Bisa Tampil Maksimal

Natanael Sepaya | 23 November 2015, 18:50 WIB
Obati Rindu Fans di Taiwan, Electron 45 Puas Bisa Tampil Maksimal
Kapanlagi.com - Walau tergolong sebagai band baru, Electron 45 sudah membuktikan diri bila mereka mampu diterima baik di dunia musik. Dirly cs pun semakin sering manggung di dalam maupun luar negeri. Band dengan hits berjudul Ambigu ini bahkan baru saja tampil di Taiwan bersama NOAH.

Para personel Electron 45 tentunya merasa senang dan puas bisa tampil di depan penggemar mereka di Taiwan. Apalagi menurut Tyo Nugros, drummer Electron 45, dirinya sudah tampil sesuai ekspektasi seperti yang dibayangkan sebelumnya.

"Pas, kalau untuk saya sesuai ekspektasi lah, serunya, gitu. Ini kita pikir harus kita bikin seru dan ternyata menurut saya pribadi, dapet itunya," ujar Tyo Nugros kepada Kapanlagi.com®, Minggu (22/11).

Electron 45 disambut dengan antusiasme yang luar biasa saat tampil di Taiwan © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidElectron 45 disambut dengan antusiasme yang luar biasa saat tampil di Taiwan © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Walau ada sedikit kendala saat perform kemarin, hal itu tak membuat Tyo Nugros tampil seadanya. Dirinya pun tetap menyuguhkan satu penampilan maksimal demi para penonton yang sudah datang buat menonton aksi Electron 45. "Jadi sebetulnya, mestinya pake metronome, pake click yah. Tapi karena ada kendala, tadi akhirnya nggak pake sama sekali. Ya syukurnya semua berjalan lancar, so far so good, dan yang lain saya rasa seneng juga," sambungnya.

"Ya menurut gue kita udah melakukan yang maksimal sebisa mungkin. Karena tujuannya kita ingin menghibur masyarakat Indonesia yang ada di sini. Karena kan kita tahu buat ketemu artis Indonesia tuh hal yang jarang kan buat mereka. Gue ngerasain atmosfernya, enak gitu. Ada rasa kangen lah gitu. Mereka kangen band Indonesia perform, ada Electron, ada NOAH. Itu jadi pengalaman yang nggak terlupakan buat kita sih," tambah mantan drummer Dewa 19 tersebut.

Tak hanya Electron 45 saja yang puas bisa beraksi gila di Taiwan, para penonton pun menyambut hangat aksi mereka dengan semangat yang luar biasa. Melihat antusiasme dari para penonton itu, Tyo Nugros pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih buat fans setia mereka.

"Ya terima kasih udah dateng dan menonton kami, dan bisa seru-seruan juga bersama kami. Semoga kita sama-sama senang, gitu," pungkas Tyo Nugros.

(kpl/adb/ntn/abl)

Reporter:  

Adhib Mujaddid