Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ocha Piliang Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu 'Cinta Terhalang Restu'

Umar Sjadjaah   | Senin, 20 Desember 2021 11:05 WIB
Ocha Piliang Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu 'Cinta Terhalang Restu'
Ocha Piliang Anak Angkat Elly Sugigi - Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Anak angkat Elly Sugigi, Ocha Piliang merilis single terbaru berjudul Cinta Terhalang Restu. Sebuah lagu menceritakan tentang dua sejoli yang saling mencintai namun tidak dapat bersatu lantaran orangtua si perempuan tidak merestuinya. Lagu "Cinta Terhalang Restu" diciptakan oleh Fardhan Zee, diproduseri oleh Elly Sugigi, yang diproduksi melalui FZ-Pro Indonesia dan ELs Entertaintment.

"Aku seneng banget akhirnya bisa rilis single aku ini, selain single semoga ke depannya aku bisa juga membuat album. Lagu Cinta Terhalang Restu itu dikisahkan mamih Elly, ceritanya suatu hubungan yang tidak direstui orangtua," kata Ocha saat ditemui di Pondok Gede, Bekasi, Minggu (20/12/2021).

Yang menarik lagi, selain menjadi produser, Elly Sugigi serta pasangannya, Aher juga didapuk sebagai bintang dalam video klip lagu Cinta Terhalang Restu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Aku juga sebagai bintang di video klipnya, aku yang produserin, aku yang bikin tema-nya, aku yang bikin ceritanya," ucap Elly.

1. Pengalaman Pribadi Elly Sugigi

Elly menjelaskan, lagu Cinta Terhalang Restu merupakan kisah nyata yang pernah ia alami. Melalui lagu ini, Elly berharap anak angkatnya itu dapat menjadi salah satu penyanyi top di Indonesia ke depannya. Mengingat, Ocha sendiri memiliki suara yang sangat bagus dan kepribadian yang baik.

"Lagu ini kisah aku banget, pas aku minta lagu dipilihin lah sama FJ Pro, lagunya apa yang cocok wah oke cocok nih lagu, lagunya Cinta Terhalang Restu, ini kisah aku banget ya. Karena dia pribadi yang baik banget dan memang suaranya bagus, beneran kualitas penyanyi, bukan yang cuma ingin coba nyanyi kayak saya," kata Elly.

2. Dengarkan Lewat Aplikasi Kesayangan Anda!

Dalam perilisan lagu ini, hadir pula rekan artis seperti Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Aher, dan Barbie Kumalasari. Video klip Cinta Terhalang Restu ini dapat disaksikan di kanal YouTube Ely Sugigi Tv, dan dapat didengar di Apple Music, Joox, Tiktok, dan Resso.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi