Olla Ramlan Tak Ada Obsesi Jadi Penyanyi

Fajar Adhityo | 20 September 2010, 11:45 WIB
Olla Ramlan Tak Ada Obsesi Jadi Penyanyi
Kapanlagi.com - Artis cantik yang juga sering menjadi host, Febiolla Ramlan atau biasa dikenal Olla Ramlan mengaku dirinya tidak ada kepikiran untuk menjadi penyanyi. Namun karena merasa mampu dia terus mencoba tawaran mendadak untuk berduet di single dari Robinhood band.

"Terus terang saya enggak kepikiran untuk nyanyi. Jadi tawaran ini juga mendadak, ibaratnya kalau saya mampu kenapa enggak? Tapi kalau untuk jadi penyanyi beneran dan itu jadi obsesi, itu enggak," ujarnya ketika ditemui usai mengisi di Dahsyat di Point Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

Ketika ditanya lebih pilih suka mana menjadi host, akting dan menyanyi, kakak kandung Cynthia Ramlan ini lebih memilih untuk menyukai akting dan pembawa acara. Olla mengatakan lagi, untuk di bidang tarik suara dia harus lebih banyak berlatih.

"Saya suka host dan akting. Memang itu dari dulu tapi mana tahu ke depannya saya nyanyi, saya enggak tahu. Yang pasti saya harus banyak berlatih," paparnya.

Olla belum bisa memberikan komentar apakah nantinya dia akan menjalankan ketiganya (menyanyi, host dan akting). Istri Alex Tian mencoba untuk menjalani serta menikmatinya.

"Untuk ini saya enggak bisa ngomong banyak. Karena banyak yang kita cita-citakan dan harapkan ternyata enggak sesuai. Malah larinya ke mana. Kita jalani aja sebaik mungkin kalau ke depan kita jadi apa ya nikmati. Yang penting banyak bersyukur dan berdoa," pungkasnya.     (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo