Olly Murs Ingin Seperti Robbie Williams dan, Pemain Sepakbola?

Natanael Sepaya  | 27 Oktober 2014, 10:35 WIB
Olly Murs Ingin Seperti Robbie Williams dan, Pemain Sepakbola?
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris, Olly Murs, sedang bersiap-siap merilis album barunya bulan depan. Ketika ditanya apa yang menjadi pengaruhnya selama dua tahun tidak mengeluarkan album, Olly menjawab dengan jawaban yang agak aneh.

Terakhir mengeluarkan album di tahun 2012, Olly Murs mengaku belajar banyak dalam hal bermusik. Menjadi songwriter untuk lagu-lagunya sendiri, Olly merasa seperti belajar cara menulis dan membuat lagu yang baik di sekolah.

"Ya, selama empat tahun ini aku belajar bagaimana menjadi seorang penulis lagu yang baik. Tiga tahun pertama, aku merasa seperti sedang berada di sekolah, kemudian aku berpikir kalau ini waktunya untuk menunjukkan hasil studiku selama ini," ujar Olly Murs.

Robbie Williams @FameflynetRobbie Williams @Fameflynet

Tapi, ketika ditanya siapa yang paling berpengaruh banyak untuknya dalam bermusik, Olly justru menjawab dengan jawaban yang agak aneh. Olly mengaku kalau dia menjadikan Robbie Williams dan sebuah klub sepak bola Inggris, Manchester United, sebagai dua hal yang paling mempengaruhinya.

"Robbie Williams adalah sosok yang hebat. Kamu bisa belajar bagaimana membuat sebuah musik yang memiliki pesan sampai cara memukau penonton. Aku juga mengagumi Manchester United sejak kecil karena ayahku. Kalau banyak orang berpikir aku tidak mengerti sepakbola, tapi The Red Devils justru memacuku untuk terus bermusik. Rasanya, suatu saat aku ingin menjadi seorang pemain sepakbola," ujar Olly Murs.

Memang cukup aneh jika melihat jawaban Olly tentang sosok yang mempengaruhinya dalam bermusik. Tapi, sepertinya Manchester United memang memiliki semangat yang sama seperti Olly untuk terus bermusik.

(tel/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑