Original Soundtrack Film 6:30 Diluncurkan

Editor KapanLagi.com | 06 Desember 2006, 23:31 WIB
Kapanlagi.com - TanganKiri Production bekerjasama dengan Indosat kembali meluncurkan album OST 6:30 dalam format CD dan kaset, dengan tajuk 'Live Acoustic mini Concert album OST 6:30:'. Beberapa musisi terlibat dalam pembuatan soundtrack film 6:30 ini, seperti Naif, The POPO dan Pure Saturday.

Menurut Rinaldy Puspoyo, sutradara film 6:30, selama menulis film 6:30 sampai selesai, ia selalu tertarik dengan lagu-lagu Naif.

"Aku terkesan dengan lagu Naif, yang berjudul HIDUP ITU INDAH. Lagu itu memberikan inspirasi buat saya dalam menulis cerita film," aku Rinaldy dalam sebuah jumpa pers di Cafe Pisa, Rabu (6/12).

Dijelaskan Rinaldy, dalam soundtrack film 6:30 ini materinya diambil dari album yang sudah beredar di pasaran, seperti lagu KAU yang sempat populer di era '80-an, yang kembali dibawakan dalam nuansa dan format musik yang baru oleh Trisa.

Juga pada lagu Naif, HIDUP ITU INDAH. Naif mengaransemen ulang dalam dua versi yang berbeda. Selebihnya berisikan lagu-lagu band indie, seperti AKU CINTA JAKARTA, oleh C. Mon Lennon dan Clas.

"Saya memang penyuka lagu mereka. Ketika saya dapat proyek bikin film 6:30, saya mengajak mereka untuk mengisi dalam film, dan ternyata mereka merespon dengan baik," jelas Rinaldy.

Rinaldy berharap dengan peluncuran soundtrack film 6:30 ini, para pecinta film dan musik bisa menikmati lagu-lagu Naif dalam versi terbarunya. Jangan lupa beli CD dan tonton film 6:30 di awal tahun 2007.

"Kami sengaja memperkenalkan soundtrack Film 6:30 lebih awal, agar para pecinta film bisa menikmati lagu-lagu kami," jelasnya. (kl/iin)