Padi Reborn Pertama Kali Didapuk Jadi Host Acara Talkshow, Yoyo: Dengkul Saya Langsung Lemas

Canda Dian Permana   | Jum'at, 10 Juli 2020 12:25 WIB
Padi Reborn Pertama Kali Didapuk Jadi Host Acara Talkshow, Yoyo: Dengkul Saya Langsung Lemas

Kapanlagi.com - Grup musik Padi Reborn untuk pertama kalinya akan tampil sebagai host dalam acara talkshow terbaru di NET. Program spesial bertajuk ‘Padi Reborn Sang Penghibur' ini tayang setiap Jum'at, mulai 17 Juli pukul 21.00 WIB.

Bukan hanya bermain musik saja, kelima personilnya yakni Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyo (drum) akan berbagi inspirasi lewat obrolan santai dengan bintang tamu dari berbagai kalangan, baik musisi maupun tokoh-tokoh lainnya. Tentunya ini menjadi pencapain terbaru bagi karir Padi Reborn.

“Ini merupakan sebuah achievement baru buat kita. Kita naik ke level yang lebih. Selama ini kita main musik tapi dengan memiliki program ini kita udah next level yang kayak masuk ke kuadran baru lah dari karirnya Padi,” ujar Piyu saat jumpa pers virtual, Kamis (9/7).

 

1 dari 2 halaman

1. Dengkul Yoyo Sampai Lemas

Namun tak dipungkiri saat pertama kali ditawarkan Net untuk membawakan program ini, para personil Padi Reborn cukup kaget. Bahkan Yoyo mengaku dengkulnya sampai lemas.

“Waktu pertama kali diberikan ide bahwa kita ada kerjasama dengan Net, tapi programnya ini bukan cuma main musik, ada talkshownya dan kita harus jadi host terus terang dengkul saya langsung dredek waktu itu. Haha. Lemes iya beneran. Tapi setelah kita jalanin kita berusaha menikmati lah. Ya semoga sambil berjalan kita belajar juga,” kata Yoyo.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Menampilkan Sisi Lain Dari Padi Reborn

Menurut Fadly sang vokalis, acara talkshow ini sangat layak ditonton karena juga akan menampikan sisi-sisi lain dari personil Padi Reborn yang mungkin banyak orang lain belum tahu.

“Yang pasti ini sangat layak (ditonton) jadi sekalian melihat kami ini belajar jadi host dari amatiran sampai jadi profesional. Haha. Teman-teman bisa lihat banyak sisi-sisi lain yang ternyata oh personil Padi itu gini-gini dan kita juga mengambil banyak inspirasi dari bintang tamu jadi bukan hanya entertaining tapi inspiring juga,” pungkas Fadly.

(kpl/rhm/nda)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT