Padi Reborn Siap Gelar Mega Konser Indra Keenam

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 16 Oktober 2019 16:22 WIB
Padi Reborn Siap Gelar Mega Konser Indra Keenam

Kapanlagi.com - Menyambut HUT yang ke-30, MNC Group akan menyajikan program musik spesial bertajuk 'Mega Konser Indra Keenam Padi Reborn' yang akan diselenggarakan pada 1 November 2019 di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara.

Grup musik yang digawangi Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyo (drum) ini pun merasa terhormat sekaligus senang bisa menggelar konser kali ini karena akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka yang berjudul 'Indra Keenam'.

"Kehormatan ya kita ada Mega Konser Indra Keenam. Yang pasti spesial. Ini pertama kali kita juga bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kita nggak sabar dan merasa beruntung banget. Kita berharap bisa mendapat memuaskan semua pihak termasuk Sobat Padi," ujar Fadly saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

1 dari 2 halaman

1. Mengajak Giring Kolaborasi

Mengajak Giring Kolaborasi Kapanlagi/Bayu Herdianto
Dalam konsernya nanti, Padi Reborn juga akan menghadirkan beberapa musisi untuk kolaborasi salah satunya yang sudah pasti bergabung adalah Giring Ganesha.

"Saya kemarin lihat keterangan yang dikirim manajemen soal acara ini. Nanti kayaknya banyak penyanyi yang akan kolaborasi. Salah satunya sepertinya Giring yang sudah confirm," ungkap Ari.

Selain itu juga akan ada orang-orang yang berjasa dalam karier Padi sampai saat ini. "Ada banyak sih cuma belum bisa dibocorkan. Teman-teman yang menjadi bagian dari sejarahnya Padi. Orang-prang yang andil dalam sejarah Padi," kata Fadly.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Bagi masyarakat atau Sobat Padi yang akan menyaksikan langsung 'Mega Konser Indra Keenam Padi Reborn' dapat membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+.

Harga tiketnya pun terdiri dari beberapa kategori yakni VIP (Meet & Greet + Dinner and photo session) seharga Rp. 1.000.000, Platinum dengan harga Rp. 400.000, Gold seharga Rp. 250.000, Silver dengan harga Rp. 150.000 dan Festival seharga Rp. 200.000.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑