Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Elkasih Tetap Berkarya dengan Merilis Single 'Kemarau Cinta'

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 27 September 2021 13:34 WIB
Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Elkasih Tetap Berkarya dengan Merilis Single 'Kemarau Cinta'
Elkasih (Credit: Dokumen Pribadi)

Kapanlagi.com - Grup musik Elkasih yang kini menjadi Elkasih Reborn rupanya tetap bisa terbang tinggi meski ditinggal pentolannya, El Ibnu. apalagi kini Elkasih Reborn telah resmi merilis single terbaru yang berjudul Kemarau Cinta setelah sebelumnya eksis dengan Muntaber (Mundur Tanpa Berita).

Tentunya, pembuatan single tersebut telah melalui proses panjang melelahkan. Rekaman lagu dan pembuatan video klip lagu itu bertepatan dengan penetapan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta-Bali.

Mewakili grupnya, Ari mengungkapkan rasa syukur atas dirilis single Kemarau Cinta. Mereka pun berharap karya terbaru ini akan jadi lebih baik dari karya-karya sebelumnya.

"Iya alhamdulillah hari ini kami berhasil launching single terbaru dari Elkasih reborn berjudul Kemarau Cinta. sudah ada di YouTube juga. Harapan kami semoga single video klip single ini bisa lebih baik dari single sebelumnya," ungkap El Ari dalam peluncuran single Kemarau Cinta di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi di single ini kita cukup banyak perjuangannya karena bersamaan dengan PPKM level 4 itu ya paling ketat, banyak yang tertunda juga tapi akhirnya bisa kita lewati untuk pembuatan video dan rekaman single ini," lanjutnya.

Lagu Kemarau Cinta ini sendiri menceritakan tentang kelanjutan kisah El Septa di single Muntaber. Dimana, El Septa yang dighosting oleh seseorang mencoba lari ke tempat yang lebih aman untuk menghindari perempuan tersebut.

(kpl/irf/tdr)

Halaman Selanjutnya Tak Semulus yang Dikira

Reporter:   Irfan Kafril