Panggung Dewa 19 Ini Jadi Tempat Emosional Untuk Ari Lasso

Girindra Permana Cahya | 01 April 2017, 14:22 WIB
Panggung Dewa 19 Ini Jadi Tempat Emosional Untuk Ari Lasso

Kapanlagi.com - Dewa 19 memberikan suguhan yang tak kalah menarik dari apa yang ditampilkan dari Java Jive dalam acara 90's Music Harmony yang diselenggarkan di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017). Panggung kali ini cukup emosional untuk Ari Lasso yang mengisi posisi vokalis karena ia baru saja kehilangan sosok sang ayah tercinta.

"Selamat malam Baladewa. Ini malam bersejarah dalam hidup saya, dua hari lalu papa tercinta saya dipanggil Tuhan dan malam ini saya bersyukur masih bisa nyanyi di sini dengan keajaiban. Pertama kali saya terharu sama statementnya Dhani kalo di sini saya akan bisa terhibur," ujar Ari di atas panggung.

Penampilan Dewa 19 dibuka dengan lagu Seperti Manusia Biasa. Lagu populer lainnya seperti Restoe BoemiCukup Siti Nurbaya, Satu Hati, Aku di Sini Untukmu, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Kirana dan Kita Tak Sedang Bercinta Lagi tak ketinggalan untuk dimainkan mereka.

Penampilan Dewa 19 malam itu menjadi satu momen yang emosional untuk Ari Lasso © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPenampilan Dewa 19 malam itu menjadi satu momen yang emosional untuk Ari Lasso © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Begitu banyak kejutan yang diberikan Dewa 19 di konser tersebut. Selain membawakan lagu-lagu hits Dewa 19, band yang telah mengeluarkan belasan album itu mengajak anak ketiga dari Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani tampil bersama.

Ratusan penonton sangat antusias melihat penampilan dari Dewa 19. Kurang lebih dua jam mereka tampil di konser tersebut.

Di penghujung penampilannya, Dewa 19 membawakan sejumlah lagu seperti Roman Picisan, Hitam Putih, Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Kan Membawamu, Aku Milikmu, Kangen, Kamulah Satu-Satunya. Konser ini ditutup dengan lagu Separuh Nafas.

(kpl/far/otx)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait