Para Coaches The Voice Kids Indonesia Unjuk Gigi di 'Amazing Concert', Ada Duet Fenomenal Isyana Sarasvati dan Titi DJ

Jum'at, 22 Januari 2021 14:35 WIB
Para Coaches The Voice Kids Indonesia Unjuk Gigi di 'Amazing Concert', Ada Duet Fenomenal Isyana Sarasvati dan Titi DJ
Para coaches 'The Voice Kids Indonesia' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Amazing Convert GTV jadi salah satu program hiburan unggulan yang tayang tiap bulan dengan menghadirkan sederet musisi top berbeda tiap episodenya. Mengawali tahun 2021, Amazing Concert GTV digelar pada Hari Selasa (19/1) lalu dengan bintang tamu spesial, yakni para coaches di ajang The Voice Kids Indonsia.

Para coaches tersebut antara lain Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan dan Yura Yunita. Namun sayangnya, pada konser tersebut Rizky tak bisa hadir karena alasan tertentu. Meskipun begitu, putra dari komedian Sule itu mengaku sangat excited untuk jadi juri di ajang The Voice Kids Indonesia yang bakal tayang perdana pada Bulan Februari mendatang.

Tanpa Rizky, Amazing Concert tetap berlangsung dengan begitu meriah. Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita berkolaborasi dengan musisi-musisi berkelas seperti Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali.

Marcell dan Via Vallen berduet membawakan single hits I Miss You But I Hate You milik Slank dengan aransemen yang berbeda dan lebih fresh. Sementara itu, Isyana Sarasvati dipasangkan dengan Titi DJ untuk membawakan lagu Sang Dewi.

1. Pesan Isyana Sarasvati untuk Calon Peserta

Penampilan Isyana, Yura Yunita dan Marcell pada Amazing Concert membuktikan kualitas bernyanyi dan bermusik yang begitu elegan dan berkelas. Sehingga pantas saja jika mereka dipilih oleh GTV untuk menjadi Coach The Voice Kids Indonesia

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," jelas Coach Marcell ketika berbicara mengenai perannya sebagai coach di The Voice Kids Indonesia (20/01/21).
Sementara itu, Isyana memberikan suntikan semangat dan tips-tips bagi para calon peserta The Voice Kids Indonesia. Ia percaya jika nantinya bakal menemukan talenta-talenta hebat untuk masa depan industri musik Tanah Air.

"Semangat pastinya, be yourself, jadi diri sendiri. Keluarkan passion kalian, karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik, (jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian," pesan Isyana.

2. Kursi Kembar Rizky Febian dan Yura Yunita

Hal baru yang akan kita saksikan di The Voice Kids Indonesia season 2021 ini adalah hadirnya  2 coach yang duduk di kursi kembar, Rizky Febian dan Yura Yunita. Ini adalah sebuah terobosan baru yang patut dinantikan.

"Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4. Yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu nggak akan sendiri, kita akan berdua. Jadi ada double chair nanti. Ini seru nanti sih nanti," ungkap Coach Yura penuh semangat (20/01/21).

Sementara itu, Ananda Omesh bersama partner lamanya Ersa Mayori ditunjuk sebagai host di ajang The Voice Kids Indonesia. Karakter mereka yang selalu heboh dan penuh keceriaan dijamin akan semakin menambah daya tarik pemirsa untuk mengikuti ajang ini hingga akhir.