Para Coaches The Voice Kids Indonesia Unjuk Gigi di 'Amazing Concert', Ada Duet Fenomenal Isyana Sarasvati dan Titi DJ

Jum'at, 22 Januari 2021 14:35 WIB
Para Coaches The Voice Kids Indonesia Unjuk Gigi di 'Amazing Concert', Ada Duet Fenomenal Isyana Sarasvati dan Titi DJ
Para coaches 'The Voice Kids Indonesia' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Amazing Convert GTV jadi salah satu program hiburan unggulan yang tayang tiap bulan dengan menghadirkan sederet musisi top berbeda tiap episodenya. Mengawali tahun 2021, Amazing Concert GTV digelar pada Hari Selasa (19/1) lalu dengan bintang tamu spesial, yakni para coaches di ajang The Voice Kids Indonsia.

Para coaches tersebut antara lain Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan dan Yura Yunita. Namun sayangnya, pada konser tersebut Rizky tak bisa hadir karena alasan tertentu. Meskipun begitu, putra dari komedian Sule itu mengaku sangat excited untuk jadi juri di ajang The Voice Kids Indonesia yang bakal tayang perdana pada Bulan Februari mendatang.

Tanpa Rizky, Amazing Concert tetap berlangsung dengan begitu meriah. Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita berkolaborasi dengan musisi-musisi berkelas seperti Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali.

Marcell dan Via Vallen berduet membawakan single hits I Miss You But I Hate You milik Slank dengan aransemen yang berbeda dan lebih fresh. Sementara itu, Isyana Sarasvati dipasangkan dengan Titi DJ untuk membawakan lagu Sang Dewi.

(kpl/gtr)

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series