Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pas Band Siap Memberikan Penampilan Terbaik di Panggung Pestapora 2022

Kamis, 22 September 2022 12:15 WIB
Pas Band Siap Memberikan Penampilan Terbaik di Panggung Pestapora 2022
Credit:Instagram.com/pasband.id

Kapanlagi.com - Grup musik Pas Band bakal tampil di festival musik Pestapora. Kehadiran band asal Bandung ini ternyata sebuah penantian yang ditunggu-tunggu oleh Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur Boss Creator Pestapora. Ucup mengaku, sudah lama menantikan Pas Band tampil di acara festival musik yang ia gagas bersama tim.

"Waktu itu dari 2016, di festival yang gue terlibat di sebelumnya juga, mau coba undang, belum pernah berjodoh. Sampai akhirnya, tahun 2022 ini, berhasil," kata Ucup di Citos Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2022).

1. Alasan Ajak Pas Band

Sebagai orang yang mengkurator langsung band-band main di Pestapora, Ucup punya alasan sendiri kenapa ia begitu tertarik mengajak Pas Band tampil diacaranya tersebut.

"Karena tumbuh kembang gua ditemani dengan lagu lagu Pass Band. Jadi, pengin banget. Ini salah satu Festival di Jakarta yang pertama kali dikunjungi ya untuk Pas Band," katanya.

2. Memberikan Penampilan Spesial

Sementara itu, drummer Pas Band, Sandy merasa bangga bandnya ini bisa dilibatkan dalam festival musik besar di Jakarta. Dijadwalkan, Pas Band bakal tampil di hari kedua Pestapora yakni Sabtu (24/9). Sandy mengatakan Pasband akan memberikan penampilan spesial di panggung Pestapora.

"Terus terang, gue bangga banget. Penonton bayar enggak murah. Rp 250 ribu untuk datang berarti kan niat untuk nonton, bukan untuk ribut. Akhirnya, band nya sendiri menjadi semangat. 'Gue enggak boleh tampil seadanya nih'," kata Sandy.

3. Digelar 3 Hari

Pestapora akan hadir selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Kemayoran Jakarta. Mengusung penampil lebih dari 150 musisi lintas genre mulai dari, Raisa, Ahmad Dhani Electric Band, Melly Goeslaw (AADC Set), Vincent Desta Endah n Rhesa (Tribute to Koes Plus), Vierratale, Kerispatih feat. Sammy Simorangkir, Inul Daratista, Pamungkas, Dipha Barus, NOAH dan masih banyak yang lainnya

"Penonton sudah apresiasi kita dengan membayar uang yang cukup mahal dan kita harus memberikan mereka dengan penampilan yang enggak boleh standar, enggak boleh sama dengan konser 10 atau 15 tahun yang lalu," ungkap Sandy.