Pasca Aksi Teror, Eagles Of Death Metal Tampil Lagi di Paris

Girindra Permana Cahya | 08 Desember 2015, 14:22 WIB
Pasca Aksi Teror, Eagles Of Death Metal Tampil Lagi di Paris

Kapanlagi.com - 13 November silam menjadi hari yang tak terlupakan dalam sejarah permusikan dunia. Sebuah aksi teror menyatroni satu konser dari band rock asal Amerika Serikat, Eagles Of Death Metal.

Setelah serangan tersebut akhirnya EODM kembali manggung ke Paris untuk memberikan tribut pada korban. Mereka diundang oleh U2 pada Senin (7/12).

"Kami ingin memperkenalkan beberapa orang yang berhasil hidup dan akan abadi bersama kenangan kota ini.." ucap Bono ketika memperkenalkan band yang dibawanya. "Mereka adalah saudara kami, orang-orang tak bertanggung jawab telah mengacaukan panggung-nya tiga minggu yang lalu. Kami ingin memperkenalkan kalian pada mereka, inilah Eagles of Death Metal."


Video by: terrorsittich

Dua band ini kemudian berkolaborasi membawakan lagu dari Patti Smith berjudul People Have the Power. Kemudian Eagles of Death Metal memainkan hits mereka berjudul I Love You All the Time.

Hal ini menjadi kejutan karena beberapa hari sebelumnya Eagles of Death Metal dikabarkan batal untuk menjadi penampil dalam konser kali. Tapi tentunya kedatangan mereka memberikan energi baik pada Paris masih dirundung luka.

Ucapan rasa terima kasih Eagles Of Death Metal lewat Facebook © Facebook.comUcapan rasa terima kasih Eagles Of Death Metal lewat Facebook © Facebook.com

EODM kemudian memberikan satu ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh U2 serta publik Paris lewat akun Facebooknya. Meskipun pernah mempunyai memori buruk, band yang beranggotakan Jesse Hughes dan Josh Homme ini mengisyaratkan untuk kembali lagi ke kota mode tersebut.

(mtv/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya

Topik Terkait