Paul McCartney Segera Garap Pertunjukan Musikal

Rita Sugihardiyah | 28 Desember 2006, 14:36 WIB
Kapanlagi.com - Musik memang tak bisa dipisahkan dari dedengkot Beatles, Sir Paul McCartney. Rencananya dalam waktu dekat ini musisi kidal ini akan menggarap proyek musik baru tentang kisah cintanya, dengan sebuah show yang didedikasikan untuk mendiang istri pertamanya, Linda.

Proyek musik ini akan mengisahkan tentang Shanty dan Mary, sepasang sahabat dengan kisah cinta mereka, kesibukan kerja mereka. Rumor yang beredar menyebut proyek musik ini adalah murni pengalaman pribadi McCartney, saat menjalin cinta dengan Linda dan mantan kekasinya Heather Mills.

Namun saat ini proyek musikal ini masih terganjal kemelut perceraian antara McCartney-Mills.

Sepupu McCartney, Kate Robbins mengatakan: "Paul akan menjadi produser dalam proyek musikal ini, namun harus tertunda karena masalah perceraian dengan Heather."

Pertunjukan musik ini akan didasari pertunjukan musikal klasik pertama McCartney, Liverpool Oratorio, yang ditulisnya pada 1991 silam.

Novermber lalu McCartney juga mengumumkan album musik klasik ECCE COR MEUM sebagai tribut untuk almarhumah istrinya Linda yang meninggal pada 1998. (fmf/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah