Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pay Akui Slank Formasi 13 Bakal Reuni, Wacananya Sudah Lama

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 01 Oktober 2019 17:59 WIB
Pay Akui Slank Formasi 13 Bakal Reuni, Wacananya Sudah Lama
Pay © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup band Slank bakal reuni bersama mantan personelnya, yakni Pay, Bongki, dan Indra Q. Hal itu diungkapkan langsung oleh Pay Siburian, gitaris BIP yang juga mantan personel Slank saat ditemui dalam acara peluncuran album Nyanyian Indonesia Raya di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

"Mungkin bahasanya itu (reuni) ya," kata Pay.

1. Berlima Sudah Sepaham

Gambar

Sebelumnya, Pay, Indra, dan Bongki beberapa kali datang ke markas Slank di Potlot. Ternyata, kedatangan mereka untuk membicarakan reuni formasi 13 Slank.

"Iya itu sama anak-anak udah lama wacananya tapi itu di bawah tahapan lebih naik lagi. Ya kita udah sama-sama berlima udah sepaham kemungkinan mau bikin sesuatu," katanya.

2. Rahasiakan Konsep Reuni

Pay belum memberikan lebih jelas konsep reuni Slank formasi 13. Yang pasti, Slank bakal tampil bersama mantan personelnya ketika di awal berkarir di industri musik Indonesia.

"Nggak sih F13 bahasanya nanti. Di instagram gue ada sih off air dulu baru nanti pilih materi satu, dua lagu. Ya (nanti) harusnya begitu (lengkap). Kalo nggak lengkap sama aja dong, diusahain lengkap," tutup Pay.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi