Pecah, Aksi Panggung Armada Bikin Penonton 'Basah'

Sanjaya Ferryanto | 20 Desember 2017, 15:22 WIB
Pecah, Aksi Panggung Armada Bikin Penonton 'Basah'

Kapanlagi.com - Aksi grup band Armada di Konser Boldxperience membuat para penonton terpaku, tak terkecuali penggemar setia yang menamakan dirinya Pasukan Armada. Mereka tak beranjak sedikitpun kendati diguyur hujan deras.

?Berlangsung di Lapangan Jatijajar, Depok, Jawa Barat, ? band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) itu membawakan sederet hits dari 5 album yang sudah ditelurkannya.

Sebut saja Asal Kau Bahagia, yang menjadi single andalan Armada saat ini. Suasana konser semakin klimaks, tatkala para penonton menyalakan flashlight dari ponsel masing-masing dan bernyanyi bersama Armada. Hal ini membuat Armada bangga.

Armada © Kapanlagi/Mathias PurwantoArmada © Kapanlagi/Mathias Purwanto

"Padahal sempat hujan, jadi kita semua basah-basahan. Tapi mereka (fans dan penonton) tetap menikmati konsernya sampai selesai, menyanyi bareng Armada," ungkap Radha, sang gitaris, usai merampungkan aksinya.

Selain Armada, konser Bold Experience Present turut dimeriahkan oleh penampilan duo disc jockey (DJ) Osvaldorio dan Nathalie Holscher. Dentuman beat musik EDM, membuat adrenalin ikut tersentak untuk berjingkrak-jingkrak.

Aksi memukau Armada, Osvaldorio dan Nathalie Holscher sekaligus menutup rangkaian konser BoldXperience. Sebelumnya konser ini digelar di Lapangan Pletok, Jakarta Barat, pada 25 November 2017, dan Lapangan PIK Penggilingan, Jakara Timrur pada 2 Desember 2017.

(kpl/pur/frs)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait