Pedih! Jauh-Jauh ke Hokkaido, Zara JKT48 Nggak Masuk Video Klip!

Girindra Permana Cahya  | 14 Maret 2017, 17:22 WIB
Pedih! Jauh-Jauh ke Hokkaido, Zara JKT48 Nggak Masuk Video Klip!

Kapanlagi.com - Video Klip So Long dari JKT48 bisa dibilang spesial. Bukan hanya penanda 'berpisahnya' Jessica Veranda dari idol grup ternama ini, pengambilan gambarnya pun terbilang spesial karena 16 member langsung terbang ke Hokkaido, Jepang. Settingnya pun cantik dengan salju yang menyelimuti.

Setidaknya ada sedikit keanehan dalam klip ini. Jamaknya 16 member tampil di sana, namun hanya ada 15 orang saja yang terhitung. Nah, satunya lagi siapa dan ke mana ya?

Ternyata posisi tersebut merupakan miliki Adhisty Zara, member generasi 5 yang masuk senbatsu So Long. Ternyata saat pengambilan gambar dilakukan Zara sakit dan berhalangan untuk aktivitas syuting tersebut.

"Jadi pas menjelang hari H syuting Zara tuh kesehatannya tiba-tiba ngedrop. Sakit, nggak ke mana-mana," terang Zara usai peluncuran single So Long di Theater JKT48, Fx Mall Senayan beberapa waktu lalu.

Zara menceritakan bahwa ia sakit saat berada di Jepang © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoZara menceritakan bahwa ia sakit saat berada di Jepang © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Cerita tersebut langsung ditimpali candaan dari member-member lain. Hal tersebut dipantik oleh Nabilah yang berkata, "Bandung juga dingin ya, dek? Tapi nggak ada salju kan?" Sontak suasana pun hangat karena jokes yang dilempar Nabilah.

Lebih lanjut, Melody menjelaskan secara detail keadaan Zara saat momen tersebut terjadi. Sejak berangkat dari Indonesia, ia tahu bahwa Zara sudah tak enak badan.

"Zara kan memang pas berangkatnya seperti nggak enak badan kan, dan dia sudah bilang sama manager. Tapi kalau sudah kewajiban dan tanggung jawab harus tetap berangkat, terus sampai di sana sempat syuting awal-awal tapi sudah dua hari ngedrop. Karena dia sepertinya ngga kuat dingin, jadi sakit. Selama 3 hari kena inlfuenza itu bener-bener nggak boleh ke mana-mana karena takut menular kan, dan harus istirahat di kamar (hotel),” papar Melody yang juga ikut shooting MV ke Hokkaido, waktu itu.

Di akhir pembicaraan ia mengungkapkan rasanya nggak bisa ikut syuting klip yang sebelumnya ia telah mempersiapkannya lewat latihan. "Perasaan nggak ikut syuting sakit banget soalnya sudah latihan, sudah berangkat. Pertama kali pergi jauh ternyata nggak ikut dan nggak ada sama sekali di final cut video klipnya," pungkas Zara.

(kpl/otx)

Reporter:  

Djoko

Join Kapanlagi.com
↑