Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Joss Stone Dihukum 18 Tahun

Kidung Swara Mardika | 11 Juli 2013, 09:41 WIB
Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Joss Stone Dihukum 18 Tahun
Kapanlagi.com - Joss Stone bisa mulai bernafas lega sekarang. Pria yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap dirinya telah dijatuhi hukuman 18 tahun penjara oleh pengadilan.

Hal tersebut merunut pada peristiwa yang terjadi pada tahun 2011 yang lalu. Pria bernama Junior Bradshaw itu dinyatakan bersalah karena terbukti melakukan perencanaan untuk merampok dan membunuh penyanyi soul tersebut.

Atas tuduhan tersebut, Bradshaw sempat mengelak telah melakukan perencanaan tersebut. Hukuman untuk Bradshaw sempat ditunda karena disinyalir Bradshaw memiliki masalah kejiwaan. Rupanya, pria ini memang mengidap schizopernia dan memiliki IQ di bawah rata-rata, yaitu 65.

Joss Stone Joss Stone

Namun ternyata pengadilan tidak mempersalahkan perkara tersebut dan tetap memberi hukuman terhadap Bradshaw. Atas hukuman terhadap orang yang mengancam nyawanya, Joss Stone merasa begitu lega dan sangat berterima kasih.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Aku lega sidang sekarang berakhir dan orang itu tidak lagi dalam posisi untuk menyebabkan kerusakan pada siapa pun," ujar Stone.

Simak juga:

[Foto + Video] Joss Stone Berjumpa Rhoma Irama dan Naik Bajaj!
Diguyur Hujan, Penonton Java Jazz Ricuh
Joss Stone Telanjang Kaki di Java Jazz Festival 2013
Joss Stone Tutup Hari Pertama Java Jazz Festival 2013 Dengan Manis
Ups, Gaun Joss Stone Melorot di Java Jazz
(nme/kid)